Share

Anak Jalanan A New Beginning Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Nobar dan Syukuran

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 13 Desember 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 598 2516506 anak-jalanan-a-new-beginning-tayang-perdana-mnc-pictures-gelar-nobar-dan-syukuran-fmEpFuNluJ.jpeg Syukuran Anak Jalanan New Beginning (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- MNC Pictures mengadakan acara syukuran sinetron Anak Jalanan: A New Beginning yang tayang perdana di GTV, Senin (13/12/2021). Sinteron tersebut sejatinya merupakan sinteron lama yang menampilkan kisah cinta Boy dan Reva yang sebelumnya diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Kali ini, pemeran Boy-Reva dimainkan Anrez Adelio dan Ersya Aurel yang menjadi dua pemeran utama dalam Anak Jalanan A New Beginning.  Di acara syukuran kali ini, para pemain dan kru menggelar nonton bareng (nobar) di salah satu lokasi syuting mereka di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/12/2021) malam.

A New Beginning

BACA JUGA:

Ari Lasso Berjuang Lawan Kanker, Fadly PADI Beri Dukungan

Faisal Gelar Tahlilan 40 Hari untuk Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

“Semoga hasilnya sesuai dengan harapan. Tugas kita memberikan usaha yang maksimal, hasilnya diserahkan ke Allah,” kata Head Drama 1 MNC Pictures Rista Ferina di kawasan Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning menyajikan perpaduan antara konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang dekat dengan keseharian masyarakat.

“Kita doakan program ini panjang,” ujarnya. Hal serupa juga dituturkan sang sutradara, Rudi Aryanto yang berharap tayangan ini bisa disukai masyarakat. “Semoga bisa seratus episode, seribu episode,” kata Rudi Aryanto.

Selain Anrez Adelio dan Ersya Aurel, sinetron Anak Jalanan: A New Beginning dibintangi oleh Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan. Penasaran dengan akting mereka? Saksikan sinetron Anak Jalanan: A New Beginning setiap hari pukul 19.45 WIB di GTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini