Share

Ari Lasso Berjuang Lawan Kanker, Fadly PADI Beri Dukungan

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516501 ari-lasso-berjuang-lawan-kanker-fadly-padi-beri-dukungan-ZMnlHqrN15.jpg Fadly PADI (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Andi Fadly Arifuddin atau yang dikenal Fadly PADI memberikan dukungan penuh untuk Ari Lasso yang tengah berjuang melawan kanker limfoma. Diketahui, mantan vokalis Dewa 19 tersebut tengah menjalani pengobatan kemoterapi yang ke-empat kali. 

"Semoga mas Ari cepat sembuh. Tetap semangat," kata Fadly PADI kepada MNC Portal saat ditemui di Konser Amal Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (13/12/21).

Ari Lasso

BACA JUGA:

Faisal Ungkap Harapan untuk Gala Sky di 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Positif COVID-19, Kareena Kapoor Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Fadly menambahkan, Ari Lasso  tak hanya sekadar sahabat di dunia musik. Namun sang musisi juga merupakan pahlawan, sekaligus menjadi guru baginya.

"Mas Ari Lasso itu salah satu pahlawan saya, sahabat juga guru," katanya.

Fadly juga menyampaikan Ari Lasso juga tidak pernah bercerita tentang sakit yang dideritanya tersebut, karena yang selama ini Fadly ketahui sahabatnya itu cukup baik menjaga kesehatan. Kemudian komunikasi antara Fadly dan Ari Lasso cukup baik, misalnya melalui chatting.

"Mas Ari itu concern terhadap kesehatan," terangnya.

Selain dukungan, Fadly pun mengungkapkan dirinya selalu memberikan doa untuk sang sahabat. Da juga memberikan buku tentang kanker, karena menurut Fadly, Ari Lasso senang membaca buku. Buku tersebut diharapkan dapat membantu kesembuhan kanker yang sedang dilawan penyanyi lagu 'Hampa' tersebut.

"Mas Ari tetap semangat dan menang melawan sakitnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini