Ameer Azzikra Kirim Video ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Haru

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 29 November 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509165 ameer-azzikra-kirim-video-ke-syakir-daulay-sebelum-meninggal-isinya-bikin-haru-KPUsLaFhMj.jpeg Ameer Azzikra (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ameer Azzikra sempat membuat video untuk sahabatnya, Syakir Daulay sebelum meninggal dunia. Dalam videonya, putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu bahkan meminta maaf dan doa atas kesembuhannya saat dirawat di Rumah Sakit. 

“Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya kir,” kata Ameer kala itu, dikutip dalam Instagram @syakirdaulay, dikutip Senin (29/11/2021).

Syakir Daulay dan Ameer Azzikra

BACA JUGA:

Ameer Azzikra Sempat Minta Maaf, Nadzira Shafa: Aku Bingung

Armand Maulana Kenang Jasa Bens Leo dalam Karirnya

Suara Ameer terdengar berbisik pelan dalam video tersebut. Syakir tidak menyangka video tersebut adalah permintaan terakhir untuknya sebelum meninggal dunia.

“Beberapa hari sebelum meninggal sempet-sempetnya pamitan sama minta maaf dulu. “Semoga bisa ketemu lagi” ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gue enggak kepikiran bakal secepat ini,” tulisnya.

Syakir juga berharap dapat bertemu lagi dengan sahabatnya di surga kelak. Syakir berterima kasih pada Ameer yang telah menjadi sahahat baiknya.

“Semoga ketemu lagi di surga nanti ya Mer Insya Allah. Kalau gue enggak ada cari gue. Ajak gue ke surga ya. Selamat jalan Mer, makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ameer meninggal dunia pada 29 November 2021. Dia meninggal akibat penyakit infeksi liver dan paru-paru di RS EMC, Sentul, Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini