Ameer Azzikra Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 33 2511944 ameer-azzikra-sempat-muntah-darah-sebelum-meninggal-dunia-8J1QeEacBu.jpg Ameer Azzikra. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA - Aktor Syakir Daulay terkejut saat menerima kabar Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November silam. Pasalnya, selama ini suami Nadzira Shafa itu dalam keadaan baik-baik saja. 

"Aku kira, sekalipun sakit ya paling sakit biasa karena perubahan cuaca. Ternyata, ada masalah di paru-parunya," ujarnya kepada awak media saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021). 

Syakir Daulay. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

Sebelum kondisinya memburuk, Ameer sempat mengirimkan video pada Syakir yang isinya berisi permintaan maaf. Hal itu, menurut sang aktor, menjadi pertanda kepergian Ameer untuk selamanya. 

Adik Zikri Daulay itu mengaku, tak lama setelah menerima video dari Ameer, sang istri mengabarkan kalau pria 21 tahun itu kritis di RS EMC Sentul City. "Aku bilang ke Zira, kalau ada apa-apa sama Ameer tolong aku dikabari," tuturnya lagi. 

Dalam kondisi kritis, Syakir mengaku, Ameer Azzikra sempat mengalami muntah darah. Tim medis kemudian memberi penanganan cepat dan menempatkan Ameer yang dalam keadaan koma itu ke ruang perawatan intensif (ICU).

Baca juga: Rindu, Syakir Daulay Bahagia Bertemu Ameer Azzikra Lewat Mimpi 

Sayang, Ameer Azzikra tak bisa diselamatkan dan kemudian dinyatakan meninggal dunia, pada 29 November 2021, sekitar pukul 01.05 WIB. "Sudah, itu tangisan keluarga pecah," kata Syakir Daulay. 

Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Tim medis menyebut, Ammer Azzikra meninggal dunia akibat kompilasi infeksi liver dan pneumonia akut. Ia kemudian dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, tepat di sebelah pusara sang ayah, Ustadz Arifin Ilham.*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini