Share

Armand Maulana Kenang Jasa Bens Leo dalam Karirnya

Kevi Laras, MNC Portal · Senin 29 November 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509116 armand-maulana-kenang-jasa-bens-leo-dalam-karirnya-r3hkWbQnmT.jpg Armand Maulana (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Vokalis band Gigi, Armand Maulana ikut berduka atas meninggalnya pengamat musik Bens Leo. Dia pun kemudian mengenang kembali jasa mantan wartawan senior tersebut dalam karirnya sebagai penyanyi.

“Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini,” tulis Armand Maulana di Instagram, dikutip pada Senin (29/11/2021). 

Bens Leo

BACA JUGA:

Ditentang Doddy Sudrajat, Donasi Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

Zikri Daulay Tak Menyangka Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Ayah satu anak tersebut juga menyebut Bens Leo menjadi orang pertama yang melihat bakatnya saat acara Festival Band. Tidak hanya itu, dia juga menyebut mendiang juga menjadi orang pertama yang memberikannya pekerjaan sebagai penyanyi profesional.

"Dia yang pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se Jawa Bali dan dia yang memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional karena Mas Bens sangat sangat percaya dengan talent saya," kata Armand Mualana.

"Akhirnya intuisi Mas Bens terbukti bahwa saya sampai sekarang bisa terus ada di Musik Indonesia,” sambungnya.

Sehubungan dengan meninggalnya Bens Leo, Armand Maulana pun mengucapkan selamat jalan dan juga terima kasih karena Bens Leo telah menjadi sosok yang sangat berjasa dalam karier bermusiknya.

“Selamat jalan mas, terimakasih Mas atas jasa mas yang melahirkan saya di dunia Musik Indonesia. Mas memperkenalkan saya kepada seluruh musisi musisi hebat di Indonesia, sekali lagi terimakasih mas atas jasa jasa nya," ungkapnya.

Bens Leo diketahui meninggal dunia pada 29 November 2021. Dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena terpapar Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini