Share

Nadzira Shafa Abadikan Ameer Azzikra Lewat Cerita Novel

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513430 nadzira-shafa-abadikan-ameer-azzikra-lewat-cerita-novel-A8GKNNZ4W5.jpg Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Foto: IG Nadzira)

JAKARTA - Kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya tentu membuat sang istri, Nadzira Shafa, terpukul. Bagaimana tidak, keduanya baru saja menikmati momen sebagai pengantin baru sejak menikah pada 10 Juni 2021.

Kebersamaannya dengan Ameer tentu menjadi kenangan manis yang tersisa bagi Nadzira. Demi mengabadikan momen-momen indahnya bersama sang suami, Nadzira mengungkapkan keinginannya untuk membuat novel.

Baca Juga:

Rindu, Syakir Daulay Bahagia Bertemu Ameer Azzikra Lewat Mimpi

Ameer Azzikra Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal Dunia

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

Hal tersebut diketahui dari media sosial Nadzira Shafa. Di Instagram Story-nya, dia menuangkan keinginan untuk membuat novel tentang kisah cintanya dengan putra Ustaz Arifin Ilham itu.

“Insya Allah… Dengan izin Allah aku berniat untuk menumpahkan kisah cintaku yang luar biasa bersama bang Amer dalam sebuah novel,” kata Nadzira Shafa seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (7/12/2021).

Dia bahkan telah mengumumkan judul novelnya kelak yang berjudul ‘172 days’, sebagai penanda menikmati momen kebersamaan dengan Ameer selama 172 hari.

“Berjudul (172 days). Doain ya temen temen untuk kelancaran semuanya,” tulis Nadzira.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2021, pukul 01.20 WIB. Dia meninggal dunia di usia cukup muda yakni 20 tahun.

Sebelum tiada, putra Ustaz Arifin Ilham ini dikabarkan mendapatkan perawatan intensif di ICU sebuah rumah sakit. Ameer dikabarkan meninggal dunia karena mengalami masalah di bagian paru-paru hingga infeksi liver.

Pasca kepergian Ameer, Nadzira pun sempat menuliskan betapa bahagianya dia memiliki Ameer sebagai suami.

“Dari segala kehilangan yang telah kudapat. Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak. Sangat sulit untuk kurapihkan. Sehingga terus berputar baik di benak dan pikiranku. Kamu bagian terbaik dalam hidupku Sekaligus rasa kehilangan tersulit. Hidupku indah karenamu,” tulis dia di Instagramnya enam hari silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini