Irma Darmawangsa & Irfan Sbaztian Sayang Fans, Duet Lagu Ayo Kawin

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501698 irma-darmawangsa-irfan-sbaztian-sayang-fans-duet-lagu-ayo-kawin-xhdlFGck8u.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram)

PASANGAN Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian memanjakan fans lewat single barunya. Duet pertama mereka ini pun disambut baik oleh para fans.

Sebelumnya mereka berhasil menyita perhatian fans lewat lagu "Cinta Dalam Benci". Kini mereka duet lagi menyanyikan lagu "Ayo Kawin".

irma

Baca Juga:

Jual Rumah demi Pertahankan Bisnis, Irma Darmawangsa: Mau Sampai Kapan PPKM?

Lewat Lagu Gerandong, Irma Darmawangsa Sindir Para Playboy

"Alhamdulillah lagu duet pertama, Cinta Dalam Benci diterima dengan baik. Sekarang karena banyak juga yang minta, Irma dan Irfan sekarang mengeluarkan lagi lagu duet," ujar Irma Darmawangsa.

Lagu ini tak sekadar fokus di lirik yang diciptakan Irma Darmawangsa. Namun juga ada warna musik EDM kolaborasi dengan DJ Keny Rojes, sebagai penata musiknya.

Irma juga menambahkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang tak mau lama berpacaran dan memilih untuk cepat menikah. "Liriknya bercerita tentang pasangan laki dan perempuan yang lebih baik segera meresmikan hubungan perkawinan kalau sama-sama sudah saling cocok daripada lama lama berpacaran."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini