Share

Pesan Irma Darmawangsa untuk Remaja yang Mengikuti Citayam Fashion Week

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 24 Juli 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635277 pesan-irma-darmawangsa-untuk-remaja-yang-mengikuti-citayam-fashion-week-A26k3X1OMd.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Instagram)

FENOMENA Citayam Fashion Week yang viral, membuat masyarakat penasaran dan akhirnya berbondong-bondong untuk mampir dan melihat sendiri kawasan Dukuh Atas. Pada Sabtu, 23 Juli 2022 kemarin, kawasan tersebut bahkan bisa dibilang cukup ramai didatangi oleh para remaja, konten kreator, hingga para influencer.

Terlihat juga beberapa artis yang datang untuk memeriahkan Citayam Fashion Week itu. Artis tersebut diantaranya adalah Elly Sugigi, Irma Darmawangsa, serta Irfan Sbaztian.

Saat ditemui awak media, Irma Darmawangsa memberikan pesan kepada para remaja yang mengikuti ajang Citayam Fashion Week. Salah satunya untuk menjaga kebersihan di lingkungan tersebut.

"Inikan ajang fashion show tapi jangan buang sampah sembarangan ya," kata Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi di Citayam Fashion Week

Elly Sugigi juga mengaku setuju dengan pernyataan Irma. Bahkan, ia juga terlihat memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan tas.

Pada awalnya 'Citayam Fashion Week' dimulai dari sekelompok remaja tanggung yang menghabiskan waktunya nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jalan Sudirman. Aktivitas nongkrong itu dibalut dengan adu gaya berpakaian nyentrik yang didokumentasikan di media sosial hingga viral.

Lambat laun, suasana di sekitar stasiun BNI tersebut semakin ramai. Bukan hanya berisi orang-orang yang penasaran dan juga ingin melihat langsung, beberapa pesohor negeri termasuk para model juga sempat ikut bergaya di zebra cross kawasan tersebut.

Bahkan, banyak juga pemuda dan pemudi yang membuat konten agar menjadi viral. Terlebih di momen malam minggu, para remaja yang libur sekolah tentunya memilih datang ke tempat tersebut untuk nongkrong dan membuat konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini