Irma Darmawangsa Bongkar Kasus Penipuan Tas Mewah, Selengkapnya di Hotman Paris Show iNews

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 598 2496572 irma-darmawangsa-bongkar-kasus-penipuan-tas-mewah-selengkapnya-di-hotman-paris-show-inews-QgLiHZ5T2b.jpg Irma Darmawangsa bongkar kasus penipuan tas mewah di Hotman Paris Show. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA  - Lama tak terlihat di layar kaca, pedangdut Irma Darmawangsa datang membawa kabar kurang mengenakkan. Dia menjadi korban penipuan jual beli tas mewah yang diduga dilakukan oleh koleganya sendiri.

Awal kisah dimulai ketika Irma melakukan jasa titip (jastip) tas branded dari luar negeri kepada salah satu temannya. Dia memesan lima tas beserta seri yang diinginkannya. Namun setelah tas-tas itu sampai ke tangannya, barang itu tidak sesuai dengan pesanan.

Ada Irma Darmawangsa di Hotman Paris Show, malam ini. (Foto: MNC Media)

Bahkan, Irma mengklaim bahwa harga tas yang diterimanya jauh dari nominal yang dikirimkannya. Irma mengaku kesal dan kecewa kepada temannya tersebut. Lalu apa harapan sang pedangdut dari kasus tersebut?

“Sebenarnya bagi saya ini bukan masalah besar. Saya tinggal mengembalikan tas-tas itu karena memang tidak sesuai dengan pesanan saya. Dia tinggal kembalikan uang saya. Yang jadi masalah, dia susah banget dihubungi," ujarnya.

Selain kasus dugaan penipuan tas mewah, Hotman Paris Show juga kedatangan Jennifer Jill, yang kini telah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Dia akan membahas tentang siapa sosok yang membocorkan keberadaan narkoba di dalam rumahnya. 

Baca juga: Bisnis Tergerus Pandemi, Irma Darmawangsa Rugi Miliaran Rupiah

Hadir pula Halimah, petugas kebersihan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang viral di media sosial karena menemukan dompet berisi cek senilai Rp35,9 miliar. Dia menuai pujian karena berperilaku dan mengembalikan dompet tersebut.

Ada Jennifer Jill di Hotman Paris Show malam ini.

Saksikan kisah ketiga nara sumber tersebut di Hotman Paris Show yang tayang Kamis (4/11/2021), pukul 21.00 WIB. Porgram yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo itu juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Produser Transformers Bakal Remake Film Korea Spiritwalker 

#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #IrmaDarmawangsa #JenniferJill #Halimah #Melaney Richardo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini