Share

Irfan Sbaztian 'Nego' Mahar Rp5 Miliar, Irma Darmawangsa: Jual Ginjal Saja Dah

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527027 irfan-sbaztian-nego-mahar-rp5-miliar-irma-darmawangsa-jual-ginjal-saja-dah-PfUOtvO9qv.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA - Irma Darmawangsa menanggapi pernyataan sang kekasih yang mengungkapkan mahar Rp5 miliar yang diajukannya terlalu mahal untuk seorang janda. 

Dia menegaskan, meski berstatus janda namun dirinya memiliki lebih banyak pengalaman karena pernah berumah tangga. “Elaah, yang banyak pengalamannya lebih mahal tahu,” ujarnya seperti dikutip dari Rumpi, Selasa (4/1/2022). 

Irma Darmawangsa. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Mendengar penjelasan sang kekasih, Irfan masih berusaha untuk menawar besaran mahar tersebut. “Ya tawar sedikit lah. Masak janda mahal banget maharnya mencapai Rp5 miliar,” katanya menimpali. 

Irma Darmawangsa yang tak mau kalah kemudian balas menyindir pria yang pernah diisukan dekat dengan Elly Sugigi itu. “Kalau kamu enggak mampu (bayar mahal yang aku minta) ya jual ginjal saja dah,” tuturnya berseloroh. 

Baca juga: Pandemi COVID-19, Irma Darmawangsa Jual Rumah demi Pertahankan Bisnis

Sang pedangdut mengaku, punya alasan kuat meminta mahar Rp5 miliar kepada Irfan. Dia berencana menggunakan uang tersebut untuk membuka bisnis baru. 

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Namun Irfan Sbaztian blakblakan mengaku, saat ini tabungannya belum mencukupi untuk membayar mahar seperti yang diinginkan sang kekasih. Namun dia yakin bisa membawa janda satu anak itu ke pelaminan pada tahun ini.*

Baca juga: Sunan Kalijaga dan Pendeta Gilbert Lumoindong Bertemu, Salmafina Semringah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini