Lewat Lagu Gerandong, Irma Darmawangsa Sindir Para Playboy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 205 2351787 lewat-lagu-gerandong-irma-darmawangsa-sindir-para-playboy-NPYiCDRAug.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Irma Darmawangsa tak ingin mati gaya meskipun pandemi belum usai. Ia tetap menunjukkan eksistensinya di jalur musik lewat lagu baru bertajuk Gerandong.

Dalam lagu ini, Irma mengatakan bahwa ia bercerita tentang pria playboy yang enggak punya modal, namun kerap menggaet para perempuan.

“Jadi si cowok ini sok bergaya kaya tetapi dari hasil menipu buat dapatin cewek yang dituju,” kata Irma Darmawangsa menjelaskan makna lagu Gerandong miliknya.

Baca juga: Pernah Gagal, Orangtua Minta Irma Darmawangsa Selektif Pilih Suami

Bukan tanpa alasan, Irma Darmawangsa ternyata terinspirasi dari beberapa temannya yang terjerat oleh playboy.

“Inspirasinya dari beberapa teman yang tertipu sama laki-laki yang dikira orang kaya beneran,” sambung Irma.

Tak butuh waktu lama, Irma membuat lagu ini dengan cukup singkat, namun lantaran pandemi ia sempat menunda melakukan rilis.

“Proses pembuatan lagunya enggak lama, tetapi proses rilisnya yang agak lama karena butuh banyak pertimbangan. Apalagi masih pandemi Covid-19 begini,” ujarnya.

Irma sendiri punya cara jitu untuk tetap mempromosikan lagnya meski kondisi serba terbatas karena pandemi covid-19.

 

“Aku kan aktif di sosmed, jadi update lagu ini bisa dilihat di Instagram @irmadarmawangsa, tiktok @irmadarmawangsareal dan YouTube Channel Irma Darmawangsa,” tutup Irma Darmawangsa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini