Cerita Danang Pradana & Happy Asmara Dibayar Rp50 Ribu di Awal Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 205 2501142 cerita-danang-pradana-happy-asmara-dibayar-rp50-ribu-di-awal-karier-AeyuEb7FOc.jpeg Danang Pradana dan Happy Asmara (Foto: Starhits)

JAKARTA - Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan “Kartoyono Medot Janji”. Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan “Pamer Bojo” ciptaan Didi Kempot.

Baca Juga:

Danang Siap Meriahkan Panggung Mikrofon Impian GTV Minggu Ini

Danang Resmi Lamar Dokter Cantik, Kalimatnya Bikin Netizen Baper

Danang Pradana dan Happy Asmara

Selain aktif di industri musik, Danang kerap membuat konten seru di YouTube channel miliknya. Tidak sendirian, kali ini Danang mengundang bintang tamu untuk ngobrol bareng yaitu Happy Asmara.

Happy Asmara merupakan mantan penyanyi rock yang kini menghibur penggemar dengan penampilan musik dangdut. Kariernya semakin melambung ketika menggarap lagu pop Jawa koplo, seperti Tak Ikhlasno hingga Dalan Liyane.

Dalam obrolannya, Danang bertanya mengenai beberapa rumor yang ada di sekitar Happy Asmara. “Gosip atau fakta, Happy Asmara pernah hanya mendapat bayaran Rp 150.000?,” tanya Danang.

“Itu mah gossip tau, bayarannya tuh Rp 50.000 itu nyanyi dari pagi, siang, sampai malam. Karena kan dulu memang Happy baru awal banget nyanyi, yang penting dapat pengalaman,” jelas Happy Asmara.

Mendengar hal tersebut, Danang mengingat momen yang sama ketika dirinya dibayar Rp 50.000 untuk bernyanyi. Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita keduanya, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini