Danang Resmi Lamar Dokter Cantik, Kalimatnya Bikin Netizen Baper

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462860 danang-resmi-lamar-dokter-cantik-kalimatnya-bikin-netizen-baper-cjy04pnJky.jpg Danang Pradana dan Hemas Nura (Foto: IG Hemas Nura)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Danang Pradana atau terkenal dengan nama Danang DA. Dia baru saja melamar seorang perempuan yang merupakan seorang dokter bernama Hemas Nura.

Hal tersebut diketahui dari media sosial Instagramnya. Dari postingan terbarunya, diketahui bahwa Danang melamar Nura di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Baca Juga:

Danang Pangeran Dangdut Asia Siap Seleksi Talenta Berbakat di The Next Didi Kempot

Danang Siap Meriahkan Panggung Mikrofon Impian GTV Minggu Ini

Danang Pradana dan Hemas Nura

“Bismillah, ku teguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura,” kata Danang dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Dalam foto tersebut, tampak Danang dan calon istrinya memamerkan jari manis mereka yang telah dihiasi sepasang cincin. Keduanya juga terlihat serasi dalam balutan busana berwarna biru muda.

Tak hanya sebuah foto, Danang juga mengunggah video yang mengabadikan momen lamarannya.

“Dek Nura, hari ini aku sampaikan, aku tanyakan kepadamu secara langsung, maukah engkau menjadi istriku dalam suka dan duka?” tanya Danang di hadapan dokter cantik yang menjadi calon istrinya itu.

Mendengar itu, Nura tak kuasa menahan getaran haru ketika menjawab permintaan dari Danang. “Dengan ini dan juga restu dari mama bapak dan pihak keluarga, saya terima lamaran dari Mas Danang,” ujar Nura dengan nada yang bergetar.

Penyanyi 30 tahun ini juga menyematkan tulisan yang manis di keterangan video lamarannya dengan perempuan pilihan hatinya. “Dek @hemasnura Percayalah, bahwa ini jalan Allah. Dipertemukan dengan cara yang sederhana. Namun diberikan Cinta yg luar biasa,” kata Danang.

Postingan ini pun sontak mendapat ratusan komentar, baik dari selebriti maupun netizen. “Ya Allah Alhamdulillah mas Danang selamat yah, lancar lancar sampai hari H pokoknya,” kata Siti Badriah di kolom komentar.

“Selamat dek. Turut berbahagia. Semoga berkah dan dilancarkan segala sesuatunya,” komentar Erie Suzan. “Congratz dilancarkan sampai hari H,” tulis Chand Kelvin.

Selain ucapan selamat, banyak pula netizen yang ikutan baper dengan momen lamaran tersebut. “Baper gue lihatnya, ga sadar netes air mata, selamat ya,” kata netizen di kolom komentar.

“Definisi jodoh pasti bertemu pada waktunya. Wong bagus ketemu wong ayu,” komentar yang lain. “Terharu,” kata yang lain.

“Merinding dengernya. Turut bahagia Mas Danang, lancar hingga hari H,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini