Share

Rony Dozer Meninggal Dunia, Virnie Ismail Kenang Pertemuan Pertama

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500682 rony-dozer-meninggal-dunia-virnie-ismail-kenang-pertemuan-pertama-7hUtBRWZJH.jpeg Virnie Ismail (Foto: Instagram/ @virnie_ismail)

JAKARTA- Artis Virnie Ismail ikut berduka cita atas meninggalnya aktor dan presenter Rony Dozer. Dia kemudian mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan pria 46 tahun tersebut. 

Virnie Ismail juga membagikan foto dirinya bersama Rony Dozer dan Ronald Surapradja di Instagram. Teman, sahabat dan tetangga, yang selalu ceria. Pertama kenal tahun 1998, syuting sinetron bareng di Bandung,” kata Virnie Ismail dikutip dari keterangan fotonya di Instagram, Jumat (12/11/2021).

Virnie Ismail dan Rony Dozer

BACA JUGA:

Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju dalam Film Brave Citizen

Resmi Ditahan, Olivia Nathania Ajukan Penangguhan Penahanan

Virnie dan Rony kemudian dipertemukan lagi dalam acara Extravaganza di salah satu stasiun televisi. Bagi artis cantik 42 tahun ini, sikap seorang Rony Dozer tidak pernah berubah. Dia tetaplah orang yang ceria dan menyenangkan.

“Ketemu lagi di Extravaganza, dan tidak pernah berubah tetap semangat dan ceria setiap ketemu Oni. Canda tawamu akan selalu kami kenang,” tulis artis asal Bandung itu.

Dia juga mendoakan sang sahabat yang dipanggilnya ‘Oni’. “Selamat Jalan Oni. Semoga diampuni segala kesalahannya, mendapat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Virnie Ismail.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Rony Antonius Setiawan atau Rony Dozer meninggal dunia pada tanggal 11 November 2021 dalam usia 46 tahun. Sebelum meninggal dunia, Rony diketahui sempat masuk rumah sakit dua kali lantaran penyakit gula hingga selulitis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini