Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju dalam Film Brave Citizen

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 206 2500676 shin-hye-sun-jadi-mantan-petinju-dalam-film-brave-citizen-VMgQxCO4cJ.jpg Shin Hye Sun dikonfirmasi membintangi film Brave Citizen. (Foto: Cine21)

SEOUL - Aktris Mr. Queen Shin Hye Sun mengonfirmasi proyek layar lebar terbarunya. Dia dipastikan beradu akting dengan Lee Jun Young dalam film adaptasi webtoon, Brave Citizen

Mengutip Soompi, Jumat (12/11/2021), film itu bercerita tentang So Si Min yang menjadi pujaan masyarakat saat menjadi petinju saat masih SMA. Namun sebuah realita pahit, membawanya ke titik terendah dalam hidup. 

Shin Hye Sun dikonfirmasi membintangi Brave Citizen. (Foto: Harper's Bazaar)

Setelah dewasa, So Si Min menjadi seorang guru lepas yang tujuan utamanya menjadi guru tetap di sebuah sekolah. Untuk mencapai tujuannya itu, dia memilih menutup mata dari semua ketidakadilan di sekolah tempatnya mengajar. 

Karaktee So Si Min ini akan dibintangi oleh Shin Hye Sun. Sementara Lee Jun Young berperan sebagai Han Soo Kanh, seorang murid yang menjadi musuh bebuyutannya di sekolah. 

Film Brave Citizen akan disutradarai oleh Park Jin Pyo, sosok di balik film Closer to Heaven dan You Are My Sunshine. Dia akan berkolaborasi dengan Yeo Jin Ah, penulis skenario drama populer, The Uncanny Counter

Lee Jun Young adu akting dengan Shin Hye Sun dalam film Brave Citizen. (Foto: OSEN)

Rencananya, film Brave Citizen mulai menjalani syuting pada Desember 2021.*

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Jawab Kisruh Uang Duka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini