Rony Dozer Meninggal Dalam Kondisi Duduk Seorang Diri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500927 rony-dozer-meninggal-dalam-kondisi-duduk-seorang-diri-F2F9Xi46KA.jpeg Pemakaman Rony Dozer (Foto: Leo/Okezone)

JAKARTA - Virnie Ismail menjelaskan bahwa sang sahabat, Rony Dozer meninggal dunia dalam posisi duduk seorang diri tanpa ditemani keluarga. Virnie yang tinggal satu kompleks dengan almarhum menjelaskan bahwa Rony meninggal secara tiba-tiba.

Sebelum diketahui meninggal dunia, Rony sempat duduk di kursi yang terletak di depan rumahnya pada Kamis 11 November 2021. Saat itu Rony sedang sendirian dan tidak bersama keluarganya. Selain itu tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Rony sedang sakit. Bahkan sampai meninggal.

Baca Juga:

Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Rony Dozer

Rony Dozer Berpulang, Omesh: Beliau Suka Ngasih Nasihat

Rony Dozer


"Sore masih respons tapi gak tahu tepat jam berapa. Yang pasti menjelang maghrib tetangga mulai curiga karena (Rony) gak beranjak dari kursi teras," terang Virnie, melalui wawancara lewat sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut, Virnie membenarkan bahwa sang sahabat memang meninggal dunia dalam posisi duduk seorang diri. Hal tersebut diketahui setelah menjelang maghrib. Kala itu Rony masih tetap terduduk namun lampu rumahnya dalam kondisi gelap.

Kondisi janggal tersebut memicu para tetangga yang curiga untuk memeriksa masuk ke dalam rumah Rony Dozer.

"Iya nadinya di cek udah gak ada tapi kan kita gak bisa ambil kesimpulan. Begitu datang juga (jenazah) yakin masih hangat. Akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan ya semua juga tetap jaga protokol kesehatan," tuntasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini