Rony Dozer Meninggal, Istri: Dia sudah Tenang, Tak Sakit Lagi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2501040 rony-dozer-meninggal-istri-dia-sudah-tenang-tak-sakit-lagi-rK9fPdSdOk.jpg Istri buka suara terkait berpulangnya Rony Dozer. (Foto: Instagram/@dozersmile75)

TANGERANG SELATAN - Aktor Rony Dozer dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (12/11/2021). Isak tangis keluarga tak tertahankan ketika peti mati sang aktor diturunkan ke dalam tanah.

Dalam kesempatan itu, Mediana Kurniawati selaku istri mendiang mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantu prosesi pemakaman sang suami. "Saya berterima kasih atas semua perhatiannya," ujarnya.

Suasana pemakaman aktor Rony Dozer. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Mediana dalam lanjutan keterangannya menambahkan, "Sekarang, Rony sudah tenang, dia tidak sakit lagi. Dia sudah bahagia bertemu papi maminya. Doakan Mas Rony ya agar jalannya dimudahkan dan dilapangkan."

Di lain pihak, Rido yang mewakili keluarga Rony Dozer juga meminta maaf apabila mendiang berbuat salah kepada orang lain. "Jika Mas Rony punya salah, kami meminta doanya ya rekan-rekan semua," tuturnya. 

Berdasarkan keterangan Virnie Ismail, sahabat sekaligus tetangga mendiang, Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun sebelum meninggal, dia masih sempat menyapa tetangga dari teras rumah pada 11 November 2021. 

Baca juga: Kronologi Rony Dozer Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Teras Rumah

Virnie Ismail menambahkan, "Yang pasti, sore dia masih sapa tetangga. Tapi, menjelang maghrib tetangga mulai curiga. Kok lampu rumahnya mati dan dia masih tetap duduk di teras rumah. Kebetulan ada tetangga yang dokter dan dia periksa, ternyata Rony sudah tidak ada," ujarnya.

Suasana pemakaman aktor Rony Dozer. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jenazah Rony Dozer, menurut Virnie, baru dibawa ke RSPI Bintaro setelah istrinya datang sekitar pukul 22.00 WIB. "Ternyata, mendiang kena serangan jantung," kata bintang Extravaganza itu menambahkan.*

Baca juga: Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini