Rony Dozer Berpulang, Omesh: Beliau Suka Ngasih Nasihat

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500774 rony-dozer-berpulang-omesh-beliau-suka-ngasih-nasihat-Su6XbFTqGS.jpg Rony Dozer (Foto: IG Rony Dozer)

JAKARTA - Dunia hiburan kembali berduka dengan berpulangnya Rony Dozer. Rony dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Kepergian Rony membawa duka bukan hanya untuk pihak keluarga, melainkan juga sesama rekan artis.

Rony merupakan bagian dari program televisi 'Extravaganza' yang sudah bungkus beberapa tahun silam. Setelah Rony pergi, rekan Extravaganza pun merasa kehilangan sosok Rony, salah satunya ada Ananda Omesh.

Baca Juga:

Kronologi Rony Dozer Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Teras Rumah 

Rony Dozer Meninggal Dunia, Virnie Ismail Kenang Pertemuan Pertama

Rony Dozer


Hari ini, Jumat (12/11/21), Omesh mengunggah kembali potret kebersamaan dengan para pemain Extravaganza yang mana Rony juga tampak di anataranya.

"Awal karier saya di TV itu di Extravaganza dan saya selalu dipanggil si bungsu paling bandel." tulis Omesh di instagram.

Baginya, Extravaganza bukan hanya sekadar program televisi melainkan keluarga yang hingga kini masih menjalin silaturahmi.

Omesh lantas mengenang kembali sosok salah satu 'keluarga' nya tersebut yakni Rony Dozer selama ia bekerja sama dengan keluarga Extravaganza. Komedian ini mengaku Rony kerap memberikannya nasihat.

"Bang Ron @dozersmile75 paling ‘rocker’ dan ‘anak motor’ suka ngasih tau mesti gimana di depan kamera dan ngasih nasehat," lanjutnya.

Omesh diketahui hadir di rumah duka untuk melihat sahabatnya yang terakhir kali. Ia mengunggah insta story ketika dirinya berada di depan peti jenazah Rony dengan filter hitam-putih

"Selamat jalan Bang Ron!" tulis Omesh.

Lewat postingan instagram Omesh, netizen turut memberikan ucapan bela sungkawa kepada Rony Dozer.

"RIP Om Roni. Terima kasih sudah pernah meramaikan acara tv dan masa kecil saya" kata salah seorang netizen

"Turut berduka. Ingat dulu pas di extravaganza adegan beliau tiduran di tempat tidur lalu tiba-tiba tempat tidurnya roboh, serumah ketawa gak berhenti-henti. Terima kasih atas hiburan penghilang penat kami. Selamat jalan," ujar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini