Share

Istri Mendiang Rony Dozer Disomasi atas Dugaan Pelanggaran Kontrak Kerja

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 21 Februari 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 33 2550832 istri-mendiang-rony-dozer-disomasi-atas-dugaan-pelanggaran-kontrak-kerja-j8Cso2Hgd6.jpg Rony Dozer. (Foto: Instagram/@dozersmile75)

JAKARTA - Dina Mediana Kurniawati, istri Rony Dozer mendapat somasi dari mantan rekan kerja mendiang, Eko Mega Bintang. Somasi itu dilayangkan Eko karena menilai ada dugaan pelanggaran kontrak kerja. 

“Jadi ada proyek yang belum diselesaikan mendiang dan angkanya sangat besar,” ujar Eko dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (21/2/2022). 

Eko Mega Bintang somasi istri Rony Dozer. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Akibat kondisi tersebut, Eko mengklaim, pihaknya merugi hingga ratusan juta rupiah. Dalam lanjutan keterangannya, pria itu menegaskan bahwa perkara tersebut bukan perihal utang piutang. 

Eko mengungkapkan, permasalahan itu bermula ketika Rony digaet untuk membintangi dua program televisi bertema kuliner dan horor, pada 2017. Sayang, proyek tersebut terhambat karena kala itu Rony Dozer sakit. 

Program kuliner tersebut sempat tayang selama enam episode dari total 34 episode yang direncanakan. Eko juga mengaku, pihaknya telah melakukan beberapa transaksi ke pihak Rodoz Entertainment Management milik mendiang.

Rony Dozer.

BACA JUGA: Rony Dozer Berpulang, Omesh: Beliau Suka Ngasih Nasihat 

Transaksi pertama dilakukan Eko pada 7 November 2017 untuk 34 episode program horor misteri, sebesar Rp50 juta. Sementara, transaksi kedua dilakukan pihaknya untuk program tayangan horor misteri pada 2018 sebesar Rp400 juta. 

Eko Mega Bintang menambahkan, “Transaksi ketiga, ada bukti saya mentransfer Rp25 juta atas nama penerima Rony Dozer. Terkait pihak ketiga nanti akan saya telusuri kembali. Bukti yang saya pegang nyata dan ada.”

Sebelum melayangkan somasi, pihaknya mengaku telah melakukan pertemuan dengan Dina Mediana selaku istri mendiang. Sayang, pertemuan tersebut tak menemui titik terang lantaran Dina meminta sejumlah bukti dugaan tersebut. 

Eko Mega Bintang somasi istri Rony Dozer. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Karena itu, Eko memilih melayangkan somasi kedua untuk Dina Mediana terhitung hari ini (21/2/2022). Dia mengaku terpaksa melayangkan somasi kedua tersebut lantaran merasa tak dihargai oleh pihak mendiang Rony Dozer. 

“Karena tidak ada itikad baik makanya saya serahkan ke tim lawyer saja. Pihak mereka minta bukti soalnya. Jadi, ini saya sudah pegang buktinya,” tutur Eko Mega Bintang.* 

BACA JUGA: Alasan Yati Surachman Tetap Salat meski telah Dibaptis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini