Share

Istri Bantah Kabar Rony Dozer Meninggal Tanpa Keluarga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 12 November 2021 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2501057 istri-bantah-kabar-rony-dozer-meninggal-tanpa-keluarga-0yRUozjfr1.jpg Istri bantah kabar Rony Dozer meninggal tanpa keluarga. (Foto: Instagram/@dozersmile75)

TANGERANG SELATAN - Mediana Kurniawati, istri Rony Dozer membantah kabar miring yang mengatakan, mendiang pergidalam kondisi sendirian. Hal itu diungkapkannya usai prosesi pemakaman yang berlangsung di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Sebelumnya, Rency Milano selaku sahabat mendiang mengungkapkan, Rony meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi depan teras rumah dalam kondisi seorang diri tanpa keluarga. Mediana mengatakan, ada anggota keluarga saat sang suami mengembuskan napas terakhirnya.

Istri bantah Rony Dozer meninggal tanpa keluarga. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Yang jelas, keluarga ada mendampingi. Jadi berita-berita tersebut, saya anggap tidak benar," katanya saat ditemui awak media selepas pemakaman, pada Jumat (12/11/2021).

 Dia menambahkan, suaminya memang enggan dibawa ke rumah sakit untuk mengobati penyakitnya. "Beliau memang sakit dan memang tidak mau cek ke dokter. Kebetulan, beliau memang punya riwayat penyakit diabetes seperi yang kalian tahu," tutur istri Rony Dozer tersebut.*

Baca juga:

Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Rony Dozer

Rony Dozer Meninggal, Istri: Dia sudah Tenang, Tak Sakit Lagi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini