Share

Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Rony Dozer

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500862 isak-tangis-warnai-prosesi-pemakaman-rony-dozer-yLi2IqXore.jpeg Pemakaman Rony Dozer (Foto: Leo/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus Komedian, Rony Dozer dimakamkan pada Jumat (12/11/2021) di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada pukul 15.00 WIB. Sehari sebelumnya Rony ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di depan teras rumahnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian Rony. Namun pria bertubuh gempal ini diperkirakan meninggal dunia akibat komplikasi dari penyakit gula yang sudah lama dideritanya.

Baca Juga:

Kronologi Rony Dozer Meninggal Dunia, Ditemukan Duduk di Teras Rumah

Rony Dozer Berpulang, Omesh: Beliau Suka Ngasih Nasihat

Pemakaman Rony Dozer

Tangis haru dari istri dan anak mengiringi kepergian Rony dari rumah duka menuju peristirahatan terakhir. Meski berat, namun istri dan anak tampak tegar menerima kepergian orang yang mereka cintai.

Kepergian aktor kondang ini dikabarkan, Tora Sudiro. Suami Mieke Amalia ini lantas mengenang perjalanan kariernya selama menapaki dunia hiburan bersama almarhum Rony Dozer.

"Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata sampai ketemu mata udah langsung ketawa. Terima kasih sahabat, terimakasih sudah menjadi bagian cerita hidup gue sama Mieke, RIP Rony Dozer @dozersmile75," tulis Tora Sudiro dilaman Instagramnya, Kamis (11/11/2021)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini