Share

Resmi Ditahan, Olivia Nathania Ajukan Penangguhan Penahanan

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500664 resmi-ditahan-olivia-nathania-ajukan-penangguhan-penahanan-wUNiorHLMm.jpeg Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania ajukan penangguhan penahanan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania resmi ditahan atas kasus dugaan mafia Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bodong pada Kamis (11/11/2021). Kini kuasa hukumnya, Jusuf Titaley mengaku telah mengajukan penaggguhan penahanan kepada tim penyidik. 

"Penangguhannya sudah kita ajuin semalam langsung. Maaf bukan hari ini, karena kita sudah siapin jadi langsung kita serahkan semalem," kata Jusuf, saat dihububgi awak media, Jumat (12/11/2021). 

Meski demikian, Olivia Nathania belum diperbolehkan pulang. Jusuf mengatakan keputusan tersebut tengah diurus pihak berwajib.

BACA JUGA:

Oki Setiana Dewi Unggah Tulisan Haru Jelang Akad Nikah Ria Ricis

Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar Hari Ini, Saksikan di MNCTV!

"Belum (diperbolehkan pulang). Itu nanti keputusannya ada ditangan penyidik," katanya.

Keluarga Olivia Nathania juga diketahui sudah mengetahui kabar penahanan ini. Bahkan surat pemberitahuan penangkapan dari kepolisian sudah diterima pihak keluarga Olivia Nathania.

"Iya dari keluarga kan sudah ada surat pemberitahuan penangkapan penahanan udah diserahkan keluarga, berarti keluarga udah tahu," pungkasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini