Penonton Setia Ikatan Cinta, Tapi Sibuk Gak Bisa Nonton? Dengarkan Audionya di RCTI+!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 598 2500091 penonton-setia-ikatan-cinta-tapi-sibuk-gak-bisa-nonton-dengarkan-audionya-di-rcti-urD94XdxxG.jpeg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu program unggulan yang paling ditunggu oleh penonton. Alur cerita yang dinamis membuat penonton setianya tak ingin ketinggalan menontonnya. Romantisme Aldebaran dan Andin selalu membuat penonton tersenyum, sementara kejahatan Elsa mampu memancing amarah penonton.

Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang selalu setia menonton Ikatan Cinta.Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. Sampai mana ya! Ceritanya?

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta: Iqbal Tahu Vera Miliki Rekaman Suara Penculikan Denis

Gawat! Aldebaran-Andin Sering Bertengkar Hebat, Putuskan Bercerai?

Ikatan Cinta

Andin merasa sangat bersalah karena ingin menikah dengan Nino yang ternyata adalah mantan kekasih adiknya sendiri yaitu Elsa, dan masih sangat mencintai Nino. Andin berusaha meminta maaf kepada Elsa dengan mendatangi Elsa di kamar.

”Mbak maaf Elsa, mba beneran ga tau kalau kamu masih mencintai Nino dan mbak juga bingung sama posisi mba sekarang harus gimana?” ujarnya Andin dengan perasaan kalut dan bingung.

Dengan penuh kemarahan Elsa menjawab dengan tegas “Nikah aja gapapa, gue gak masalah mbak. Tapi, asal lo tau karma itu ada, dan gua yakin lo akan ngerasain apa yang gua rasain sekarang!” ucap elsa sambil berlaku pergi meninggalkan Andin yang merasa semakin bersalah.

Kemudian, Andin memutuskan untuk menemui Nino dan membahas masalah ini.

Kemudian mereka berdua bertemu di Kafe untuk membahas masalah ini.Andin menyalahkan Nino yang tidak jujur sejak awal sehingga terjadinya permasalahan ini.

”Kamu, harusnya bilang dari awal kalo pernah punya hubungan sama Elsa.Gara - gara ini hubungan aku sama Elsa jadi rusak!” ujar andin dengan nada sedih. Nino berusaha menenangkan dan berkata “ Iya, aku minta maaf seharusnya aku jujur dari awal, tapi kalo aku jujur dari awal aku yakin pasti kamu menghindari aku Andin. Aku cinta sama kamu”.

Romantis banget Nino, kira - kira apa respond Andin ya! Penasaran? Yuk dengerin jawabannya di Audio Series Ikatan Cinta Eps 4 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini