Gawat! Aldebaran-Andin Sering Bertengkar Hebat, Putuskan Bercerai?

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 598 2499941 gawat-aldebaran-andin-sering-bertengkar-hebat-putuskan-bercerai-szmNESUjKA.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ALDEBARAN dan Andin belakangan lebih sering dihadapkan dengan konflik atas masalah teror yang menimpa keluarga Alfahri. Akankah hubungan rumah tangga mereka terselamatkan?

Pada episode sebelumnya, Aldebaran takut jika banyak orang tahu terkait kejadian pemerkosaan Jessica. Pasalnya dalam kejadian tersebut ada nama Roy Alfahri, yang dicurigai merupakan pelaku pemerkosaan sekretaris ayahnya.

Sebelumnya, Mama Rosa merasa terpukul dengan ucapan pak Sanusi bahwa Roy merupakan pelaku dari pemerkosaan yang dialami oleh sekretaris Hartawan Alfahri, Jessica, 7 tahun lalu. Hal itu membuat Mama Rosa ingin menemui Jessica dan juga keluarga, untuk meminta maaf secara langsung serta mendapatkan keterangan lebih jelas terkait kasus tersebut.

Andin yang mendengar ucapan Mama Rosa sontak menghubungi Irvan Pratama, pamannya untuk meminta bantuan mencari keberadaan Jessica dan keluarganya.

Dikutip dari laman Instagram ikatancinta_review. Dalam kesempatan itu, Andin menceritakan hal tersebut pada Irvan, tanpa ia ketahui bahwa Irvan adalah ayah kandung dari Jessica

Al pun tahu kalau istrinya minta bantuan ke Om Irvan. Namun Al menganggap kalau Andin tidak berpikir soal risikonya.

"Kamu kenapa sih Mas dari tadi kayak lagi mikirin sesuatu?," tanya Andin ke Al.

Sesaat, Al kecewa dengan sikap Andin. Mama Rosa turun tangan. Mama Rosa menasihati.

Andin juga ngakunya sedang kalut, tertekan dari berbagai arah. Mirna, suster Reyna menasihati Andin.

"Lu kalau gak mau kenapa-napa, sekarang nanya dulu, boleh enggak begini," ujar Mirna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini