Sinopsis Ikatan Cinta: Iqbal Tahu Vera Miliki Rekaman Suara Penculikan Denis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 598 2499579 sinopsis-ikatan-cinta-iqbal-tahu-vera-miliki-rekaman-suara-penculikan-denis-mz8fzAOf0E.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran tampaknya mulai curiga dengan gerak gerik Irvan Pratama, paman Andin. Ia bahkan terdengar cukup kesal dengan kelakuan istrinya yang sempat menghubungi pamannya dan meminta bantuan untuk mencari keberadaan Jessica serta keluarganya.

Dalam trailer episode 505 yang tayang malam nanti, Al terlihat takut jika banyak orang tahu terkait kejadian pemerkosaan Jessica. Pasalnya dalam kejadian tersebut ada nama Roy Alfahri, yang dicurigai merupakan pelaku pemerkosaan sekretaris ayahnya.

Baca Juga:

Kebusukan Om Irvan Mulai Dibongkar Satu Per Satu Oleh Andin?

Sinopsis Ikatan Cinta: Minta Maaf, Aldebaran Buatkan Andin Donat Spesial

Ikatan Cinta

Sementara itu, Iqbal terdengar menelepon Irvan dan mengatakan jika Denis sempat memiliki sebuah rekaman yang diberikannya pada Vera. Dalam rekaman tersebut, terdengar suara dirinya saat menculik Denis dan menyebut soal pertanggungjawaban terhadap tragedi pemerkosaan Jessica.

Sebelumnya, mama Rosa merasa terpukul dengan ucapan pak Sanusi bahwa Roy merupakan pelaku dari pemerkosaan yang dialami oleh sekretaris Hartawan Alfahri, Jessica, 7 tahun lalu. Hal itu membuat mama Rosa ingin menemui Jessica dan juga keluarga, untuk meminta maaf secara langsung serta mendapatkan keterangan lebih jelas terkait kasus tersebut.

Andin yang mendengar ucapan mama Rosa sontak menghubungi Irvan Pratama, pamannya untuk meminta bantuan mencari keberadaan Jessica dan keluarganya. Dalam kesempatan itu, Andin menceritakan hal tersebut pada Irvan, tanpa ia ketahui bahwa Irvan adalah ayah kandung dari Jessica.

Mendengar penuturan Andin, Irvan terlihat kesal. Ia bahkan sempat menyebut nama Iqbal sebagai orang yang membongkar kejadian naas yang menimpa putrinya kepada keluarga Alfahri.

Saat melihat Iqbal di kantornya, Irvan langsung memukul pria tersebut. Ia bahkan menanyakan mengapa Jessica bisa sampai memegang potongan koran berisi berita tentang kematian Roy Alfahri. Tak hanya itu, ia juga menanyakan alasan Iqbal membeberkan perlakuan Roy pada Jessica 7 tahun lalu.

Irvan terdengar menegaskan bahwa dirinya tak ingin rencananya untuk membalaskan dendamnya pada Rosa gagal lantaran kesalahan Iqbal. Dan saat ini, Irvan meminta Iqbal untuk fokus mencari Adi, tunangan Jessica yang ternyata adalah Rendi.

Di panti rehabilitasi, Ricky terlihat mengunjungi Elsa dan memberikan fotonya bersama Neneng dan Jessica. Dalam kesempatan itu, Elsa juga mengatakan pada Ricky bahwa tunangan Jessica adalah Rendi, yang merupakan asisten kepercayaan Aldebaran.

Sementara itu, Vera terlihat penasaran untuk membongkar telepon genggam milik kekasihnya, Denis Setiano.Ia pun langsung menemukan voice note di telepon genggam tersebut yang berisi ucapan Denis bahwa dirinya sedang dibuntuti oleh seseorang.

Vera pun mengingat kejadian beberapa waktu lalu saat dirinya pergi dari Bandung menuju Jakarta menggunakan mini bus. Saat itu, Denis menyebut jika bis yang ditumpanginya diikuti oleh sebuah mobil, namun Vera berusaha menenangkan pria tersebut.

Akan tetapi, dugaan Denis benar. Ia memang tengah diikuti oleh Iqbal cs.

Dalam rekaman tersebut, terdengar Iqbal menyebut-nyebut nama Jessica. Bahkan, Denis sempat diminta oleh Iqbal untuk bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan pada perempuan tersebut.

Usai mendengarkan rekaman suara, Vera pun lantas mengingat ucapan Aldebaran. Ia bahkan berucap dalam hati jika dirinya akan meminta bantuan pada suami dari Andin.

Apakah Vera akan bekerja sama dengan Aldebaran untuk mencari tahu keberadaan Denis Setiano? Apakah yang akan dilakukan Irvan untuk membantu Andin mencari keluarga Jessica, yang sebenarnya adalah dirinya sendiri? Siapakah sebenarnya orang yang telah memperkosa Jessica 7 tahun lalu? Apakah Vera selamat dan berhasil menyerahkan rekaman suara tersebut ke Aldebaran atau pihak kepolisian?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini