Vision+ Kolaborasi dengan Soulyu, Valencia Tanoesoedibjo: Kesempatan Luar Biasa

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 598 2499825 vision-kolaborasi-dengan-soulyu-valencia-tanoesoedibjo-kesempatan-luar-biasa-x6czHALHq1.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Vision+)

JAKARTA - Vision+ baru saja meluncurkan sebuah originals terbaru berjudul Cantik Ya Kamu. Series yang bergenre drama romantis komedi ini merupakan hasil kerjasama Vision+ dengan Soulyu dan sudah dapat ditonton eksklusif di Vision+ sejak Jumat (5/11/2021) lalu.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Deputy CEO MNC Ecommerce mengaku tersanjung karena Soulyu mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dalam pembuatan series ini. Melalui series Cantik Ya Kamu ini, Valencia berharap brand Soulyou bisa semakin dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga:

Pesan Positif Series Cantik Ya Kamu Vision+

Cantik Ya Kamu, Serial Vision+ Originals yang Eksplorasi Standar Kecantikan Perempuan

Series Cantik Ya Kamu

“Menjadi sebuah kesempatan yang luar biasa Soulyu bisa menjadi bagian dalam pembuatan Vision+ originals. Sebagaimana diketahui, Soulyu merupakan beauty brand yang terbilang baru. Target pasar yang ditawarkan dari series Cantik Ya Kamu ini relevan dengan target pasar Soulyu, sehingga diharapkan exposure series ini akan mengangkat lebih tinggi lagi brand awareness produk Soulyu,” kata Valencia Tanoesoedibjo, Deputy CEO MNC Ecommerce dalam Virtual Press Conference & Screening Vision+ Originals Cantik Ya Kamu, Senin (8/11/2021).

Dalam series ini, Soulyou ikut berperan dalam berbagai aspek, diantaranya penampilan logo, pemilihan karakter, dan juga lainnya.

"Selain dari product placement ya, kita dari logonya sendiri, terus pemilihan karakternya sendiri. Itu juga terlibat dalam Cantik Ya Kamu ini. Bahkan promosinya pun kita lakukan bersama-sama," ungkapnya.

Series Cantik Ya Kamu menceritakan kisah tiga perempuan dengan latar belakang yang berbeda, yaitu Bea, Millie dan Langi. Mereka menjalani lika-liku kehidupan untuk mencari standar kebahagiaan versi terbaik mereka.

Series ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tika Bravani berperan sebagai Langi, Ariella Calista sebagai Bea, Windy Apsari sebagai Millie, Emil Kusumo sebagai Beno, Emeraldy Tan sebagai Redido, Wafda sebagai Rendy, Martina Aisyah sebagai Karina, dan Megi Widia Rachma sebagai Ayu.

Penasaran seperti apa kisahnya? Segera unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store disini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini