Cantik Ya Kamu, Serial Vision+ Originals yang Eksplorasi Standar Kecantikan Perempuan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 598 2499814 cantik-ya-kamu-serial-vision-originals-yang-eksplorasi-standar-kecantikan-perempuan-OZgMQ5Eh23.jpg Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA - Vision+ merilis serial original terbaru berjudul Cantik Ya Kamu yang berkolaborasi dengan brand kecantikan Soulyu. Cantik Ya Kamu adalah serial drama yang berfokus pada tiga perempuan bernama Bea, Millie, dan Langi.

Kenal sejak lama dan berteman sangat dekat, tiga perempuan ini sejatinya datang dari latar belakang yang berbeda, bekerja dalam industri yang berbeda, dan punya sifat yang berbeda pula.

Baca Juga:

Ssttt... Restoran Bakmi Ini Selalu Tutup Siang! Simak Rahasianya di "Once Upon a Time in Chinatown" Episode 4

Dari The Godfather hingga Train to Busan, Ini 5 Film Seru Vision+ Sepanjang November

Cantik Ya Kamu

Namun, meski Bea, Millie, dan Langi tampak punya kehidupan yang berbeda, tiga sekawan ini punya satu perjuangan mendasar yang sama: mencari arti kecantikan dari dalam diri masing-masing.

Mengusung genre drama romantis, Cantik Ya Kamu tak hanya menampilkan lika-liku kisah cinta para tokohnya. Penuh bumbu komedi yang membuat serial ini terasa segar, Cantik Ya Kamu direncanakan bisa menjadi tontonan yang lucu dan juga menggemaskan.

Dengan kisah yang tak jauh dari persoalan kecantikan, Vision+ bekerjasama dengan brand kecantikan Soulyu yang juga merupakan bagian dari MNC Group. Soulyu sendiri, sebagai brand, mengusung paham bahwa kecantikan perempuan tak hanya datang dari penampilan, tetapi juga hati; tema yang paralel dengan kisah Cantik Ya Kamu.

Diciptakan oleh Raymond Gultom dan Rick Soeravani, serta disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, serial ini dibintangi oleh banyak aktor asal Indonesia sekelas Tika Bravani, Ariella Calista, Windy Apsary, Emil Kusumo, Emeraldy Tan, Wafda, Martina Aisyah, dan Megi Widia Rachma.

Cantik Ya Kamu akan tayang sebanyak tiga episode secara eksklusif di Vision+. Episode pertama serial ini sudah tayang 5 November kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini