Kebusukan Om Irvan Mulai Dibongkar Satu Per Satu Oleh Andin?

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 598 2499398 kebusukan-om-irvan-mulai-dibongkar-satu-per-satu-oleh-andin-9q9QDO1k3P.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

BUKTI tentang penculikan Dennis mulai terungkap pada tayangan Ikatan Cinta 9 November 2021. Sementara itu, Andin meminta Om Irvan mencari identitas Jessica, yang diduga jadi korban pemerkosaan Roy. Ini artinya apakah Andin satu per satu menguak kejahatan omnya sendiri?

Vera penasaran dengan bukti yang ingin ditunjukkan Dennis tentang penculikan. Vera pun berhasil menemukan bukti rekaman suara.

“Apa ya yang mau Dennis kasih tahu ke polisi dari HP ini? Gak ada yang aneh. Apa jangan-jangan rekaman suara,” kata Vera, dalam Sinetron Ikatan Cinta 9 November 2021.

Vera terkejut setelah mendengar rekaman suara yang disimpan di handphone Dennis. Sebab, Dennis menyebutkan memang ada yang mengikutinya.

“Ada orang yang ngikutin aku. Sepertinya orang itu punya niatan tidak baik sama aku,” ucap Dennis dalam rekaman suara.

Selain itu, dalam rekaman itu juga terdengar suara Iqbal yang mengancam Dennis. Iqbal dalam rekaman suara menyebutkan nama Jessica.

“Lu masih tahu kan? Jessica sekretaris Pak Hartawan masih hidup? Ikut gua,” kata Iqbal

Vera makin penasaran dengan nama Jessica yang telah membuat Dennis menghilang. Dengan begitu, Vera kemudian bisa meyakinkan dan percaya dengan Aldebaran.

“Sebenarnya apa yang telah diperbuat Dennis ke Jessica? Tapi Jessica ini siapa? Bener kata pak Al, Dennis pasti disekap sama keluarga Jessica ini,” tutur Vera.

Lantas apa Vera akan segera menemui Aldebaran? Apakah Vera dan Aldebaran akan segera menemukan Jessica terlebih dahulu atau mencari keberadaan Dennis?

Di sisi lain, Andin meminta tolong kepada Om Irvan carikan Jessica. Hal itu lantaran Mama Rosa dan Aldebaran tidak percaya info Jessica diperkosa.

“Halo Om Irvan, gini om. Jessica mantan sekretaris almarhum papa Hartawan jadi korban perkosaan Roy. Om bisa bantu ga cari nama Jessica itu di mana sekarang?” ucap Andin via telepon dengan Om Irvan.

Om Irvan sempat tertegun diam mendengar penjelasan Andin. Ayah Jessica itu juga mengepalkan tangan sambil menahan amarahnya.

“Oh gitu,” kata Om Irvan.

Dengan begitu, Andin juga menyebutkan jika Mama Rosa dan Aldebaran tidak percaya dengan info Jessica. Om Irvan kemudian mengiyakan permintaan keponakannya tersebut.

“Mama Rosa sama Mas Al gak percaya kalo Roy itu pelaku perkosaan,” ujar Andin.

“Om?” tanya Andin.

“Iya iya Ndin, nanti om bantu ya,” tutur Om Irvan.

Nampaknya di sinilah kebusukan Om Irvan mulai terbongkar gegara Andin sendiri meminta bantuan terkait masalah ini

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini