Sinopsis Ikatan Cinta: Minta Maaf, Aldebaran Buatkan Andin Donat Spesial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 598 2499098 sinopsis-ikatan-cinta-minta-maaf-aldebaran-buatkan-andin-donat-spesial-W46ouxB1N2.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta malam nanti akan menampilkan mama Rosa yang menangis di hadapan Andin. Hal tersebut terjadi usai mendengar penuturan pak Sanusi terkait Roy yang disebut sebagai pelaku tindak asusila terhadap Jessica.

Meski masih belum mengetahui kebenaran hal tersebut, mama Rosa sangat berharap jika keterangan yang diberikan pak Sanusi tidaklah benar. Kendati demikian, jika hal tersebut memang benar, mama Rosa mengaku akan meminta maaf langsung kepada Jessica atas kesalahan yang telah dilakukan oleh anaknya.

Baca Juga:

Tuduh Roy Suka Main Perempuan, Mas Al Bentak Andin! Mama Rosa Nangis Gegara Hal Mengejutkan Ini

Eksklusif! Streaming Ikatan Cinta & Semua Program RCTI Hanya Bisa di Vision+!

Sinopsis Ikatan Cinta

Sementara itu, untuk menebus kesalahan lantaran sempat membentak Andin, Aldebaran telihat memberikan kejutan pada sang istri. Ia terlihat mengenakan kostum koki dan membuatkan donat spesial untuk istrinya.

Ia juga turut meminta maaf atas kesalahannya lantaran sudah tega membentak sang istri terkait dugaan pemerkosaan tersebut. Terlebih, Andin sangat terpukul usai dibentak dan diusir oleh suaminya dari ruang kerjanya.

Dalam tayangan semalam, Angga terlihat bergegas menuju Polsek Prajalima saat mendengar kabar dari rekannya terkait percobaan penculikan adiknya. Bersama Michelle, Angga terlihat mendatangi kantor polisi untuk bertemu dengan Marwan, yang merupakan orang suruhan Iqbal.

Akan tetapi, Marwan memilih untuk menyebut bahwa dirinya merupakan anggota dari sindikat perdagangan manusia. Ia bahkan mengaku memilih secara random korban yang diculiknya.

Kendati demikian, Angga merasa tak percaya dengan ucapan dari Marwan, Saat tengah menghubungi Al, Angga terdengar mencurigai bahwa kasus penculikan Katherine yang digagalkan oleh Rendi, merupakan bagian dari teror keluarga Alfahri.

Angga pun menyuruh rekannya untuk mencari tahu terkait percobaan penculikan adiknya. Bahkan, ia sendiri mengaku akan melakukan pengecekan CCTV untuk mencari tahu kebenaran dari ucapan Marwan.

Ditempat lain, mama Rosa terlihat mengalami syok berat usai mendengar ucapan pak Sanusi terkait tragedi pemerkosaan yang dialami oleh Jessica. Sebagai anak, Al langsung mencoba untuk menenangkan ibundanya, meski dirinya juga tak bisa lega setelah mendengar kabar tersebut.

Melihat suaminya sendirian di ruang kerja, Andin pun langsung menghampiri Al. Namun, mendengar Andin yang berkata seolah-olah memojokkan adiknya, membuat Al kesal bahkan sampai membentak istrinya.

Andin yang dibentak oleh suaminya sontak keluar dari ruang kerja dan menangis sambil berjalan ke kamar. Tak lama, papa Surya terlihat menelepon Andin lantaran memiliki firasat buruk terkait putrinya.

Sayangnya Andin memilih untuk tak jujur terkait masalah yang tengah dihadapinya bersama Al. Hal itu membuat papa Surya dan mama Sarah langsung bergegas menyambangi kediaman Al untuk melihat langsung kondisi putrinya.

Sesampainya di rumah Al, Andin mencoba meyakini papa Surya bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah. Namun, papa Surya tak mudah percaya lantana melihat gerak gerik putrinya.

Hal itu membuat Al serba salah. Pasalnya ia adalah orang yang membuat istrinya menangis

Apakah Al akan mengaku pada papa Surya jika ada konflik dalam rumah tangganya dan Andin terkait kabar Roy memperkosa Jessica? Apakah Angga akan dengan mudah mendapatkan informasi terkait Marwan? Apa sebenarnya motif Iqbal menyuruh Marwan untuk menculik Katherine? Dan apakah benar Roy merupakan pelaku dari pemerkosaan Jessica?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini