Kilau Raya MNCTV 30, Mansyur S dan Via Vallen Berduet Syahdu Lewat 'Rembulan Bersinar Lagi'

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 598 2489258 kilau-raya-mnctv-30-mansyur-s-dan-via-vallen-berduet-syahdu-lewat-rembulan-bersinar-lagi-E1kBuYoFXT.jpeg Kilau Raya MNCTV 30 (Foto: Instagram/ MNCTV)

JAKARTA- Pedangdut senior Mansyur S dipertemukan dengan Via Vallen di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 yang disiarkan live dari Studio RCTI+ MNC Studios, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021).

Keduanya menampilkan duet lintas generasi nan syahdu dengan membawakan lagu Rembulan Bersinar Lagi. Harmonisasi suara Mansyur S dan Via Vallen bersatu dengan visual panggung yang menunjukkan suasana malam.

Kilau Raya MNC 30

 BACA JUGA:

Ariel NOAH Ngebet Nikah, Calon Istrinya Dina Lorenza atau Aura Kasih?

Pasha Ungu hingga Zaskia Gotik Buka Kilau Raya MNCTV 30

Mansyur tampil mengenakan setelan jas putih. Sementara, Via tampak anggun dengan gaun bernuansa keemasan, lengkap dengan hiasan kepala berwarna senada.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 ini merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-30. Acara ini akan menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler berupa panggung konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Dimeriahkan oleh beragam bintang papan atas. Ada Ayu Ting Ting, Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya para musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini