Pasha Ungu hingga Zaskia Gotik Buka Kilau Raya MNCTV 30

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 598 2489231 pasha-ungu-hingga-zaskia-gotik-buka-kilau-raya-mnctv-30-RCRw7X3aq6.jpeg Kilau Raya MNCTV 30 (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Pasha Ungu menunjukan kemampuannya bernyanyi dangdut di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 hari ini, Rabu (20/10/2021). Ia pun membuka acara dan berkolaborasi dengan para pedangdut yakni Danang Pradana, Happy Asmara, dan Zaskia Gotik.

Mereka membawakan lagu ciptaan Pasha, Seperti Mati Lampu yang dipopulerkan oleh Nassar. Sang vokalis band itu ikut bernyanyi dengan cengkok khas dangdut bersama penyanyi lainnya.

Kilau Raya MNC 30

 BACA JUGA:

Mengenal Islam Sejak Kecil, Titi DJ Cerita Proses Jadi Mualaf

Identitas Mantan Kekasih Kim Seon Ho Terungkap, Pernah Bekerja di TV

Vokal Pasha bisa berpadu apik dengan Danang, Happy, dan Zaskia yang memang penyanyi dangdut. Bahkan, suami Adelia Pasha itu mendapat pujian di tengah penampilan mereka.

"Aa Pasha keren!" sahut Zaskia.

Mereka kemudian melanjutkan kolaborasi membawakan lagu Simalakama dengan irama dangdut yang asyik. Hadir pula penyanyi aslinya, Vita Alvia.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 ini merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-30. Acara ini akan menyajikan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler berupa panggung konsep augmented reality yang berbalut kekayaan budaya Indonesia.

Dimeriahkan oleh beragam bintang papan atas. Ada Ayu Ting Ting, Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya para musisi, Kilau Raya MNCTV juga akan diramaikan oleh Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Sementara Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim, dipercaya untuk memandu acaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini