Intip Teaser Perdana Losmen Bu Broto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 206 2476027 intip-teaser-perdana-losmen-bu-broto-s55TvzF6oj.jpeg Film Losmen Bu Broto (Foto: Ist)

JAKARTA - Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films menghadirkan film bertajuk Losmen Bu Broto. Film ini diadaptasi dari sinetron populer Indonesia berjudul Losmen.

Setelah lama dinanti karena masa pandemi, teaser Losmen Bu Broto akhirnya diperlihatkan. Selain itu, poster resmi juga telah dihadirkan. Teaser menghadirkan keluarga Bu Broto.

Baca Juga:

Losmen Bu Broto, Sinetron Sukses di Eranya

Maudy Ayunda hingga Putri Marino Bintangi Reboot Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto diperankan oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra ini, akan menjadi salah satu film berbujet besar Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop tanah air di masa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujar Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Hal senada juga disampaikan oleh Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures. "Semoga dengan hadirnya film Losmen Bu Broto di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19," terangnya.

Mathias Muchus mengaku penasaran dengan hadirnya teaser dan poster film Losmen Bu Broto." Saya bersyukur sekali akhirnya film Losmen Bu Broto bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial Losmen yang sudah tidak sabar menantikan film ini," katanya.

Maudy Koesnaedi pun berharap aktingnya sebagai Bu Broto bisa diterima dengan baik oleh para fans Losmen. "Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh banyak orang, meski tayang di tengah-tengah pandemi yang semakin mereda ini," ujarnya.

Film ini mulai hadir di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 18 November 2021, juga menghadirkan Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini