Romantis, Joshua Suherman dan Clairine Clay Kompak Bikin Tato Keluarga Jelang Pernikahan

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 20 September 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474075 romantis-joshua-suherman-dan-clairine-clay-kompak-bikin-tato-keluarga-jelang-pernikahan-DenrXcWAxz.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: IG Joshua Suherman)

JAKARTA - Menjelang hari bahagia, Joshua Suherman dan Clairine Clay rupanya memiliki ritual unik. Pasalnya, pasangan selebriti ini kompak membuat tato bergambar keluarganya.

Tato gambar keluarga itu bertengger di kedua lengan pasangan pesohor ini. Bukan tanpa alasan Joshua dan Clairine mantap melukis gambar keluarganya di bagian tubuh mereka. Menurutnya tato tersebut dibuat guna mengingat keluarganya ketika Joshua dan Clairine membuka lembaran baru sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga:

Pernikahan Semakin Dekat, Joshua Suherman Jalani Konseling Pranikah

Penyanyi Cilik Tahun 90-an, Joshua hingga Trio Kwek-Kwek Hadir di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Joshua Suherman dan Clairine Clay


Di akun Instagram pribadinya, Joshua tak sungkan menunjukkan tato di lengan kanannya. Mantan penyanyi cilik ini juga menuliskan kata YNWA yang artinya Kamu Tidak Berjalan Sendirian.

"Slide 1: di tangan kanan saya bagian dalam. Slide 2: di lengan kanan depan milik @clairineclay," tulis Joshua dikutip dari akun @jojosuherman, Senin (20/9/2021).

Sementara, tato milik Clairine Clay berada di lengan kanan depan dengan foto sang bunda dan ayahnya. Tato tersebut juga dilengkapi beberapa paduan warna sehingga membuat gambarnya lebih hidup. Tato milik Clairine ini ternyata digambar tepat pada bagian tanda lahir miliknya.

"Papa dan mama, ditanda lahirku," tulis Clairine dengan emot ikon hati.

Seperti diketahui, tak lama lagi Joshua Suherman dan Clairine bakal melangsungkan pernikahan. Keduanya juga telah membagikan persiapan nikahnya pada kanal YouTube pribadi milik Joshua Suherman. Kala itu, ia tengah mencari lokasi yang cocok untuk menggelar pesta pernikahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini