Pernikahan Semakin Dekat, Joshua Suherman Jalani Konseling Pranikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2452864 pernikahan-semakin-dekat-joshua-suherman-jalani-konseling-pranikah-v7ylhxjXkn.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay jalani konseling pranikah. (Foto: Arla Productions/Instagram/@jojosuherman)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman dan Clairine Clay memasuki tahap baru dalam rencana pernikahan mereka. Mereka mulai menjalani konseling pranikah, yang karena pandemi COVID-19, digelar secara daring. 

Dalam unggahannya di Instagram, Joshua memperlihatkan momen saat dia dan Clairine mengikuti konseling pernikahan. “Berikan aku nasihat pernikahan terbaik kalian,” ujarnya sebagai keterangan foto. 

Joshua Suherman jalani konseling pranikah. (Foto: Instagram/@jojosuherman)

Lewat kolom komentar, warganet pun membagikan nasihat pernikahan untuk bintang film Yowis Ben tersebut. Mulai dari nasihat yang benar-benar menyentuh, hingga peringatan agar Jojo tidak membuat istrinya marah. 

“Sadari meski sudah menikah, pasangan tetaplah manusia dan bukan milik kita untuk diatur-atur supaya kita nyaman. Saling menghormati dan saling menghargai dalam kata dan perbuatan,” ujar akun @timmarbun di kolom komentar. 

Akun Instagram @makblash_ mengungkapkan, “Menikah adalah mengampuni seumur hidup.” Sementara akun @vellyanastacia memberikan nasihat yang cukup menggelitik, “Jangan taruh handuk basah di kasur.”*

Baca juga:



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini