Penyanyi Cilik Tahun 90-an, Joshua hingga Trio Kwek-Kwek Hadir di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 598 2442101 penyanyi-cilik-tahun-90-an-joshua-hingga-trio-kwek-kwek-hadir-di-berpacu-dalam-melodi-malam-ini-pukul-20-30-wib-DCNdce8bnU.jpeg Berpacu Dalam Melodi (Foto: INews)

JAKARTA - Era 90-an bisa dibilang sebagai masa kejayaan bagi lagu anak-anak. Di tahun ini pula, penyanyi cilik mulai dikenal publik dengan berbagai tembang topnya. Tidak hanya sekadar enak didengar, lagu yang mereka bawakan pun memiliki lirik yang mudah dihafal oleh anak-anak.

Dengan kepopulerannya tersebut, tidak salah jika nama mereka melejit di belantika musik Tanah Air. Sederet televisi pun menampilkan para penyanyi cilik ini dalam berbagai acara. Dengan gayanya yang ceria, para penyanyi cilik ini bahkan begitu diingat hingga kini.

Baca Juga:

Seksinya Wulan Guritno Pakai Daster, Netizen: Tante Pakai Bra atau Enggak?

Geger Maria Vania Buka Baju Perlihatkan Belahan Dada, Netizen: Bikin Lemas

Berpacu Dalam Melodi

Sebut saja sederet nama penyanyi cilik 90-an yaitu Leony dan Dhea Ananda yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek, Joshua dan Chiquita Meidy.

Siapa dari keempat penyanyi cilik zaman dulu ini yang jadi idola pemirsa? Kemampuan keempat penyanyi cilik dalam bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Mereka bakal hadir kembali dan reunian di panggung Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini, Sabtu, 16 Juli 2021, pukul 20.30 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu spesial juara dua Indonesian Idol Special Season 2021, Mark Natama.

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi Sabtu pukul 20.30 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini