Rocky Soraya, Sosok di Balik Viralnya Web Series Little Mom

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 206 2473170 rocky-soraya-sosok-di-balik-viralnya-web-series-little-mom-OHQ6avlMEC.jpeg Rocky Soraya dan Melissa Ginting (Foto: IG Rocky Soraya)

JAKARTA - Web Series Little Mom mendapatkan perhatian penonton Indonesia. Series ini dibintangi oleh Al Ghazali, Teuku Rassya, Natasha Wilona.

Kesuksesan Little Mom bukan hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai negara seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, USA, Dubai, Trending 3 di Hong Kong, dan trending 10 di Taiwan. Kemudian trending 2 di Belanda, Trending 3 di Prancis, trending 4 di Jerman dan trending 7 di Kanada.

Baca Juga:

Bertemakan Bollywood, Intip Pernikahan Mewah Rocky Soraya Bertaburan Bintang

Momen Hari Film Nasional, Produser Ini Booking 1 Bioskop

Rocky Soraya


Rocky Soraya adalah salah satu sosok sukses di Little Mom. Di bawah arahan Rocky Soraya yang menangani Hitmaker Studios, Little Mom menjadi idola baru.

Rocky Soraya adalah produser film dan sutradara berkebangsaan Indonesia yang merupakan putra dari Raam Soraya, pemilik rumah produksi Soraya Intercine Films. Selain itu ia juga merupakan COO Soraya Intercine Films dan CEO Hitmaker Studios. Rocky Soraya merupakan lulusan dari universitas ternama American University Washington DC

Tahun 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai 4 film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

cky Soraya menikah dengan seorang model bernama Melissa Ginting yang diadakan pada tanggal 14 Maret 2021 dan digelar di hotel bintang lima, Westin Jakarta. Pernikahan Rocky dan Melissa GInting kala itu sempat membuat heboh sosial media karena mereka menutup satu Hotel Westin untuk acara pernikahan dan respsi itu selama 3 hari dua malam demi privasi para tamu undangan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini