Kembali Bernostalgia Bersama Yuni Shara, Diva Dangdut Indonesia Iis Dahlia Tampil Bareng di ReYUNIan Malam Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 598 2459256 kembali-bernostalgia-bersama-yuni-shara-diva-dangdut-indonesia-iis-dahlia-tampil-bareng-di-reyunian-malam-ini-8nrpaksK9Z.jpeg Yuni Shara (Foto: iNews TV)

JAKARTA- Program acara yang menghadirkan sejuta kenangan bagi para penikmat musik dan budaya pop dari generasi 80an & 90an, ReYUNIan, kembali hadir menyapa pemirsa di layar kaca iNews mulai malam ini. Memori penuh kehangatan, kemesraan, dan kebersamaan akan terjalin kembali di ReYUNIan bersama host Yuni Shara.

Episode malam ini, ReYUNIan kedatangan Iis Dahlia yang dikenal sebagai salah satu diva dangdut Indonesia. Kalangan tua maupun muda seolah mengenal sosok pemilik nama asli Iis Laeliyah. Bagaimana tidak, Iis telah berkarier di industri hiburan selama puluhan tahun. Wanita kelahiran 29 Mei 1972 itu bahkan mengawali kariernya sejak usia 15 tahun, tepat pada tahun 1987.

 BACA JUGA:

Deddy Corbuzier Ungkap Kekecewaan Kena Covid-19, Kok Bisa?

Sang Menantu Dituding Selingkuh, Ini Sosok Tyna Kanna di Mata Lidya Kandou

Namun, siapa sangka, saat masih kecil, Iis sempat tak menyukai musik dangdut. Seperti kebanyakan remaja, wanita yang akrab disapa Isda itu berpikir lebih menyukai musik pop. Seiring berjalannya waktu, Isda menyadari bahwa kesempatan tak datang dua kali. Terlebih lagi, saat itu ada tawaran untuk rekaman musik dangdut.

Benar-benar memulai dari titik nol, album pertama Iis belum terlalu sukses. Namun, di album keduanya dengan lagu andalan "Tamu Tak Diundang", Iis pun meraup kesuksesan besar dengan penjualan hingga 1 juta copy. Sejak saat itu, nama Iis kian melambung hingga dirinya meraih penghargaan "HDX Awards" (1990) lantaran tingginya penjualan album).

Sejumlah lagu yang melambungkan kesuksesan nama Iis Dahlia akan dibawakan secara merdu di ReYUNIan malam ini (Minggu, 22 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB bersama host Yuni Shara dan co-host Ojip Ismaputra hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini