Sang Menantu Dituding Selingkuh, Ini Sosok Tyna Kanna di Mata Lidya Kandou

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459199 sang-menantu-dituding-selingkuh-ini-sosok-tyna-kanna-di-mata-lidya-kandou-tzKC5WSyo5.jpeg Tyna Kanna, Kenang Mirdad, dan Lidya Kando (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Lydia Kandou ikut menanggapi isu rumah tangga anaknya dan sang menantu, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Wanita 59 tahun itu mengaku baru mengetahui isu perselingkuhan sang menantu usai membaca komentar di akun Instagram milik sang influencer.

Lebih lanjut, Lydia Kandou mengatakan baru kali ini anak-anaknya memiliki sifat kurang terbuka kepadanya. Padahal biasanya, anak-anaknya selalu memiliki sifat terbuka dan kerap menceritakan segala permasalahan yang tengah mereka hadapi.

Tyna Kanna

BACA JUGA:

Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Tak Akan Ceraikan Tyna Kanna

Ashanty Tahu Kehamilan Aurel Hermansyah dari Istri Sandiaga Uno

"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di Instagramnya Tyna," kata Lydia Kandou melalui pesan WhatsApp kepada Okezone, seperti dikutip Minggu (22/8/2021).

Lidya Kandou juga mengaku sama sekali tidak menyangka jika Tyna benar melakukan hal tersebut. Baginya, Tyna merupakan sosok menantu idaman yang selalu berusaha untuk membahagiakan dirinya sebagai ibu mertua.

"Soal perselingkuhan Tyna? Setau saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," jelasnya.

Sementara itu, ia juga mengaku bingung dengan sikap putranya menghadapi isu miring tersebut. Sebab, saat ini Kenang diketahui tengah berada di Bali.

"Soal Kenang, enggak biasa Kenang seperti begini," tuturnya.

"Kalau pergi kesukaannya selalu sama Tyna Alaia Aluna. Kenang sangat mencintai keluarganya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini