Sinopsis Ikatan Cinta: Mimpi Buruk, Elsa Ketakutan Dipenjara Seumur Hidup

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 598 2459158 ikatan-cinta-21-agustus-2021-mimpi-buruk-elsa-ketakutan-dipenjara-seumur-hidup-1fh8yhRyM3.jpeg Elsa Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta terus menyajikan cerita yang seru dan patut dinantikan. Kini kejahatan Elsa (Glenca Chysara) pun mulai terungkap dan dijebloskan ke penjara.

Dalam tayangan Ikatan Cinta 21 Agustus 2021, terlihat Rafael (Carlo Milk) memberikan titipan hadiah dari Ricky (Rendi Jhon) untuk Els di penjara. Selain itu, di persidangan ketiga, Papa Surya (Surya Saputra), Nino (Evan Sanders), Sumarno jadi saksi. Elsa pun sempat bermimpi didakwa hukuman seumur hidup.

BACA JUGA:

Bonding Papa Al dan Reyna di Ikatan Cinta Gak Pernah Gagal, Netizen Meleleh

Hiburan di Masa Pandemi, Kreator Konten Audio Kian Dilirik

Awalnya, Elsa mendapatkan informasi bahwa ada tamu yang menjenguknya. Mengetahui hal itu, dia pun bergegas menemui tamu tersebut. Ternyata, yang menjenguknya kali ini adalah Rafael. Kedatangannya untuk memberikan bingkisan dari Ricky untuk Elsa.

"Sorry Sa, gue mau kasih bingkisan ini ke lo, bingkisan ini juga udah di screening sama polisi," kata Rafael kepada Elsa yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (21/8/2021).

Elsa menolak pemberian tersebut dan menyuruh Rafael untuk mengembalikan bingkisan yang diberikan Ricky untuknya. Namun, Rafael bersikeras agar Elsa menerima bingkisan tersebut, karena Ricky tulus memberikan untuknya.

"Kalau boleh jujur, gue juga gak mau beli ini, tapi gue lakuin ini karena Ricky maksain gue jadi tolong terima bingkisan ini, Ricky tulus kasih ni buat lo dengan segala pengorbanan buat lo gue mohon tolong terima," kata Rafael.

Elsa pun terpaksa menerima bingkisan tersebut dan meminta polisi membawanya kembali ke sel tahanan. Sesampainya di sel, Elsa tertidur pulas, namun dia bermimpi didakwa dengan hukuman seumur hidup.

"Setelah menimbang dan menindaklanjuti, Elsa Anindita dihukum seumur hidup," kata Hakim yang di dalam mimpi Elsa.

Elsa pun terbangun dan syok dengan mimpi yang menimpa dirinya. Dia pun takut dan gak mau dihukum seumur hidup di penjara. 'Aku cuma mimpi, Ya Allah gimana kalau aku dipenjara benaran seumur hidup, gue gak mau dipenjara sampai mati, gue gak mau," ujar Elsa.

Keesokan harinya, Elsa masuk di sidang ketiga dalam kasus pembunuhan Roy Alfari (Fiki Alman). Sidang itu juga dibuka oleh Ketua Hakim

"Sidang ketiga kasus pembunuhan Roy Alfari dengan tersangka Elsa Anindita dibuka dan terbuka untuk umum," kata Hakim Ketua.

Dalam sidang ketiga kali ini, terlihat jelas Nino, Papa Surya, Sumarno, dan Ricky menjadi saksi utama dari kasus pembunuhan Roy. Selain itu, Andin, Mama Sarah, dan Mama Rosa juga terlihat menghadiri persidangan tersebut.

Lantas, bagaimana kasus persidangan Elsa untuk yang ketiga kali ini? Apa hukuman yang akan diputuskan untuk Elsa? Saksikan terus Ikatan Cinta hanya di RCTI dan RCTI+.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini