Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim: Kisah Bos Narsis dan si Sekretaris Cantik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 206 2457807 sinopsis-what-s-wrong-with-secretary-kim-kisah-bos-narsis-dan-si-sekretaris-cantik-kPtsRYA7V0.jpg Cuplikan adegan What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: tvN)

JAKARTA - Sinopsis What’s Wrong with Secretary Kim dibuka dengan keputusan Kim Mi So (Park Min Young) mengundurkan diri dari posisinya sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon), Wakil Direktur Yumyeong Group. 

Keputusan itu menjadi berita heboh di perusahaan, karena hanya Kim Mi So yang sanggup mengurus Young Joon yang narsis dan perfeksionis. Dia juga dikenal cakap dalam bekerja, mulai dari mengatur jadwal meeting hingga mengurus keperluan pribadi atasannya.

 Drama What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: tvN)

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: tvN)

Tak hanya soal pakaian, dia juga mengetahui persis makanan kesukaan, alergi, hingga kehidupan asmara Lee Young Joon. Meski sang atasan sangat menyukai pekerjaannya, namun Mi So menilai tak punya waktu pribadi selama 9 tahun bekerja. 

Dia merasa, hanya menghabiskan waktu untuk bekerja dan melayani bosnya. Seperti dirinya yang berkeras untuk resign, Young Joon juga melakukan berbagai cara untuk mempertahankan sang sekretaris.

Baca juga: What's Wrong With Secretary Kim, Kisah Masa Lalu Diungkap 

Namun dalam proses mempertahankan Mi So, Young Joon akhirnya menyadari bahwa dia mencintai sekretarisnya tersebut. Di luar dugaan pula hubungan mereka menguak masa lalu kurang menyenangkan yang dialami Lee Young Joon. 

Drama What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: tvN)

Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: tvN)

Drama yang terdiri dari 16 episode itu diadaptasi dari novel Why Secretary Kim karya Jung Kyung Yoon yang dirilis pada 2013. Drama itu membawa Park Seo Joon memenangkan Top Excellence Actor in a Miniseries dari APAN Star Awards, sementara Park Min Young menerima trofi Actress K-Star.*

Baca juga: Kata Gading Marten soal Adegan Ranjang dengan Anya Geraldine di Film Selesai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini