What's Wrong With Secretary Kim, Kisah Masa Lalu Diungkap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 598 2441084 what-s-wrong-with-secretary-kim-kisah-masa-lalu-diungkap-GesO8PtcB8.jpeg What's Wrong With Secretary Kim (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Percintaan di kantor memang sering terjadi. Karena intensitas di kantor atau bersama teman-teman kantor lebih lama dibandingkan di rumah bersama keluarga. Yang sering terjadi antar staf saling memberi perhatian, atau sekretaris atau staf menyukai bosnya. Apa yang terjadi kalau seorang bos yang malah menyukai sekretarisnya namun sang bos bukan tipe dari sang sekretaris. Tidak perlu dibayangkan, nonton saja drama Korea ‘What’s Wrong With Secretary Kim ?’ di RCTI+

Di episode ke 4 hal kocak terjadi lagi Lee Young Joon salah mengira kakak Kim adalah orang yg mendekati sekretarisnya. “Apa yang kau inginkan selarut ini?” Tanya Lee Young Joon cukup dingin pada seorang pria bertubuh tinggi, yang ternyata adalah kakak kandungnya. Lee Sung Yeon. Sung Yeon tertawa tipis mendengarnya, “Apa harus ada alasan bagi seorang kakak mengunjunginya adiknya?” Tanyanya balik. Sung Yeon kemudian membuka pembicaraan lalu duduk di sofa sambil mengangkat sebotol anggur. Namun Young Joon tampak tersinggung. Ia menghela nafasnya kasar ketika Sung Yeong tanpa sadar membahas masa lalu mereka.

Baca Juga:

Seksinya Sophia Latjuba Pamer Kaki Mulus, Netizen: Aku Nyesel Habis Makan Gorengan

Wulan Guritno Pakai Bra Pink Pas Lagi Treadmill, Netizen: Mantap, ABG Kalah

RCTI+

“Novelku akan rilis bulan depan. Jadi aku sengaja mengunjungimu.” Ujar Sang kakak diakhiri senyuman yang terlihat hangat. Namun Young Joon bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun untuk membalasnya. “Aku menyibukkan diri dengan 3 hal selama di Perancis. Menulis, wanita, dan anggur. Ayo kita minum malam ini.” Tawar Sung Yeon dengan santai, seperti tidak terjadi apapun. “Sebaiknya kau pergi sekarang. Aku lelah.” Ujar Young Joon dengan dingin, lalu pergi meninggalkan ruangan itu begitu saja.

Sementara di kediaman Mi So, ia tidak sengaja menjatuhkan pengikat kabel di saku jaketnya ketika membuka baju. Mi So langsung memungut itu, namun saat potongan pengikat kabel ini berada di genggamannya, ia seperti teringat kejadian serupa 9 tahun yang lalu. Saat dimana sang Bos juga ketakutan ketika melihat pengikat kabel pada laptop baru di ruangannya.

Bibirnya pucat, ia menutup semua wajahnya dengan telapak tangan besarnya. Bibir pucat nya juga bergetar. Mi So  dengan cepat memotong pengikat kabel itu lalu menyimpannya di saku. Ia berusaha menenangkan sang Bos yang nampak gelisah. “Mi So, kau bilang kau sangat takut pada laba-laba, kan? Begitu juga pengikat kabel bagiku.” Jelas sang Bos masih dengan raut ketakutannya. “Tolong jangan menggunakannya lagi. Aku memohon padamu.”

Dan itu adalah kali pertama Mi So, melihat Bos-nya yang sempurna dalam segala hal, terlihat seperti orang biasa. Ia selalu bertanya-tanya sejak saat itu, ada apa dengan pengikat kabel? Bukankah itu hanya sebuah pengikat kabel? Namun tak berselang lama, Mi So kembali teringat satu hal. Sang Sekretaris mengingat ada bekas luka di pergelangan kaki Bos-nya saat ia membukakan kaus kakinya tadi. Luka itu terlihat seperti luka ikatan mati.

Wah, apa yang sebenarnya terjadi ya pada Wakil Pimpinan yang sempurna di masa lalunya? Nikmati What’s Wrong With Secretary Kim? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini