Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Tak Bisa Tidur Gara-gara Elsa Kabur

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449551 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-tak-bisa-tidur-gara-gara-elsa-kabur-DkBdIJRJtU.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini (Foto: Instagram/ RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta tak dipungkiri terus membuat para penonton setianya penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk mengurangi rasa penasaran penonoton, RCTI pun merilis cuplikan adegan malam ini 2 Agustus 2021 atau episode 380-381

Dalam cuplikan tayangan Ikatan Cinta tersebut, Andin (Amanda Manopo) terlihat gelisah tak bia tidur. Hal tersebut lantaran Elsa (Glenca Chysara) kabur dari kantor polisi. Seperti diketahui, Elsa sebelumnya telah ditangkap karena penyelidikan tentang pembunuh Roy (Fiki Alman) semakin menguat kearahnya.

Aldebaran (Arya Saloka) yang berada di dekat istrinya itu pun ikutan cemas. "Saya pikir kamu udah tidur," kata Aldebaran dalam video tersebut. 

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

-  Ikatan Cinta: Mas Al Rela Bernyanyi asal Andin Tak Nangis Lagi

Usai Niko Al Hakim, Selebgram Elnanda Utomo Dituding Lakukan Pelecehan Seksual 6 Tahun Silam

"Enggak bisa tidur," jawab Andin.

Andin memikirkan kemana adiknya itu kabur. Dia mengatakan, tak seharusnya Elsa pergi, karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kemudian Andin mengambil handphonenya, ingin menanyakan dimana keberadaan Elsa. Andin juga sekaligus ingin menegaskan, bahwa Elsa harus bertanggung jawab.

Lantas, apakah Elsa akan segera ditemukan oleh pihak keluarga dan kepolisian. Atau Elsa berhasil sembunyi karena dibantu oleh Riki (Rendi Jhon). Saksikan Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini