Ikatan Cinta: Mas Al Rela Bernyanyi asal Andin Tak Nangis Lagi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 33 2449533 ikatan-cinta-mas-al-rela-bernyanyi-asal-andin-tak-nangis-lagi-PBoSjjFaAR.jpg Aldebaran dan Andin. (Foto: YouTube Layar Drama Ikatan Cinta)

AKTING Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, selalu sukses bikin penonton baper. Tadi malam, Andin sedih sampai dinyanyiin lagu romantis oleh Mas Al loh. 

Mas Al kembali membuat cewek-cewek merasa iri dengan Andin. Lihat saja, meski bukan penyanyi, Mas Al rela menghibur Andin yang sedang bersedih dengan bernyanyi.

Hal itu bermula ketika Andin berbicara dengan ayahnya terkait kondisi Mama Sarah yang sedang sakit. Andin yang mengetahui tersebut pun sontak menangis.

aldebaran

Andin mengingat masa lalunya dimana ia selalu diperlakukan tidak adil dengan Mama Sarah. Pada saat mereka akan melakukan foto keluarga, Mama Sarah berpakaian kompak dengan Elsa, sedangkan Andin tidak.

Bahkan Mama Sarah membelikan Elsa bando putih yang cantik dan mereka sama-sama memakainya. Sedangkan Andin hanya mengenakan dress kuning mustard dengan rambut yang sedikit berantakan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Jadi Buronan Polisi, Sayembara Rp100 Juta Menanti

Meski demikian, namun Andin tetap merasa sedih atas apa yang sedang menimpa Mama Sarah. Meski ayahnya bilang bahwa kondisinya sudah membaik, namun tetap saja Andin tak bisa menahan air matanya.

Melihat Andin yang terisak, Aldebaran pun merasa kasihan melihat tangisan Andin. Akhirnya, ia pun mencoba untuk bernyanyi guna menghibur Andin.

"Aku merindu, ku yakin kau tau, tanpa batas waktu," Mas Al bernyanyi.

Mendengar nyanyian Aldebaran, Andin pun berhenti menangis dan merasa heran, mengapa suaminya justru bernyanyi di tengah kesedihan yang sedang dirasakannya.

"Kamu apaan sih, kok nyanyi? Aku lagi sedih juga kenapa nyanyi," tanya Andin.

Bukannya menjawab, Aldebaran malah melemparkan senyum ke arah Andin. Sontak Andin pun semakin bertanya-tanya. Bahkan mimik wajahnya pun sempat terlihat kesal.

"Ya itu tujuan saya, supaya kamu enggak sedih lagi. Namanya juga usaha," jawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini