Bassist Souljah Ajak Warga Terdampak PPKM Darurat Buka Bisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438735 bassist-souljah-ajak-warga-terdampak-ppkm-darurat-buka-bisnis-sxu3o9E24O.jpg Benjamin Renhat, Bassist Souljah (Foto: Instagram/@benjaminsouljah)

JAKARTA - Bassist Souljah, Benjamin Renhat mengajak warga terdampak PPKM Darurat untuk membuka bisnis sendiri. Dia membagikan paket kemitraan usaha secara cuma-cuma.

"Jumlah paket kemitraan yang saya borong dan bagikan ada 1000 outlet," ujar pria yang lebih dikenal dengan sebutan Mister Borong 78 itu baru-baru ini.

Dijelaskan Benjamin Renhat, paket kemitraan usaha yang dia bagikan sudah pasti memberikan keuntungan bagi warga.

Benjamin Renhat

"Isi paket itu kebutuhan dapur dan kebutuhan sehari-hari yang tidak akan basi dan tidak mungkin tidak laku," terangnya.

Baca Juga:

Souljah Bongkar Rahasia Tetap Kompak di Usia 23 Tahun

Digaet Souljah, Charisa Faith Unjuk Gigi Lewat Lagu My Heart Said Yeah

Lewat aksi sosialnya, Benjamin Renhat berharap bisa meringankan beban warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat. Khususnya bagi mereka yang ingin memulai usaha namun tidak memiliki modal besar.

"Dengan menggandeng perusahaan yang sudah punya pengalaman seperti PT. Oke Oce Mart Indonesia, semua permasalahan network dan supply akan terhapus," kata dia.

Benjamin Renhat belakangan memang lebih dikenal publik sebagai pembuat konten bertema kegiatan sosial. Semenjak pandemi COVID-19 melanda, Renhat memilih fokus membantu sesama dengan memborong dagangan di lapak pedagang kaki lima yang sepi pembeli.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini