Flower Of Evil: Lee Joon Gi Pelaku Pembunuhan di Desa Gakyeongri?

MNC Media, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 598 2437725 flower-of-evil-lee-joon-gi-pelaku-pembunuhan-di-desa-gakyeongri-0vm8Vi0YB3.jpg Lee Joon Gi dalam Flower of Evil. (Foto: CJENM/tvN)

JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Flower Of Evil memperlihatkan bagaimana Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan ayahnya menyusun rencana untuk menyingkirkan Kyung Choon. Untuk memuluskan rencana mereka, Hee Sung harus menyamar menjadi dokter. 

Saat memasuki ruang rawat, dia menyuntikkan cairan dalam infus Kyung Choon yang membuat dia terkena serangan jantung. Sementara pada episode 7, reporter Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) mengisi sebuah program berita. 

Saat itulah dia mengungkapkan kasus penculikan Jung Mi Sook oleh Do Min Seok, ayah kandung Baek Hee Sung. Sebagai bukti, dia memperdengarkan rekaman suara si pembunuh berantai tersebut. 

"Nyonya, jangan ikut campur. Ingat, bukan hanya kau yang melihatku. Aku juga melihatmu. Kau mengendarai mobil kecil berwarna merah. Aku juga tahu dimana tempat tinggal dan tempat kerjamu," kata Do Min Seok. 

Cuplikan adegan Flower of Evil. (Foto: RCTI+)

Dia menambahkan, "Kau punya anak. Kau harus lebih berhati-hati. Tahukah kau tentang pembunuhan mandor Desa Gakyeongri? Kau tahu kenapa dia tewas? Karena dia ingin tahu. Pria tua tidak berguna itu tidak tahu diri."

Do Hae Soo (Jang Hee Jin) yang melihat berita tersebut di sebuah supermarket langsung panik. Saat hendak meninggalkan supermarket ia tidak sengaja menabrak seseorang hingga sebotol wine yang ia bawa terjatuh dan pecah. 

Rasa paniknya semakin bertambah ketika melihat wine itu seperti darah. Dia teringat peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Gakyeongri. Hae Soo pun meminta maaf pada orang yang ia tabrak dan segera meninggalkan supermarket itu. 

Sementara itu, Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang semakin mencurigai Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) berusaha menjebak suaminya itu. Saat tengah bersantai di sofa, mereka menonton berita tentang pembunuhan di desa tersebut. 

“Mereka bilang, pembunuhan berantai yang terjadi di Yeonju, sebenarnya punya sebuah komplotan. Kau mau mendengar suaranya? Semua orang menggila di internet. Apa kau mau mendengarnya?" ujar Ji Won. 

Namun Baek Hee Sung menolaknya karena hal itu bisa membuatnya mual. Dia kemudian mengganti saluran televisi agar terhindar dari pemberitaan tentang ayahnya. 

Menariknya, meski sempat menolak, Hee Sung diam-diam mendengarkan rekaman suara itu. Setelah itu, dia menelepon Kim Moo Jin untuk mendiskusikan hal tersebut. “Kau membuat Do Hyun Su sebagai komplotan pembunuh berantai," tuturnya. 

Kim Moo Jin pun menjawab, “Siapa kau sampai berhak memerintahku? Aku bukan pelayanmu. Jangan membuatku tertawa. Tersangka utamanya adalah kau." 

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton selengkapnya Episode 7 Flower Of Evil hanya di RCTI+.*

Baca juga:

Flower Of Evil, Diculiknya Suami Seorang Detektif Oleh Supir Taksi

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini