Go Ah Sung dan Im Siwan Berpotensi Reuni dalam Drama Tracer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 206 2433480 go-ah-sung-dan-im-siwan-berpotensi-reuni-dalam-drama-tracer-3nAiYmxUzX.jpg Im Siwan dan Go Ah Sung berpotensi reuni dalam drama Tracer. (Foto: Newsen/Top Star News)

SEOUL - Aktris Radiant Office, Go Ah Sung berpotensi adu akting dengan Im Siwan dalam drama Tracer. Hal itu dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Key East Entertainment. 

“Go Ah Sung mendapat tawaran untuk membintangi Tracer. Dia tengah mempertimbangkan tawaran itu saat ini,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (30/6/2021). 

Go Ah Sung. (Foto: Elle)

Jika Go Ah Sung dan Im Siwan menerima tawaran tersebut, maka Tracer akan menjadi proyek reuni mereka. Kedua aktor tersebut pernah beradu akting dalam film A Melody to Remember yang rilis pada 2016.

Meski peran yang disodorkan padanya masih dirahasiakan, namun drama ini mengusung tema balas dendam. Aktor Im Siwan digaet untuk berperan sebagai Hwang Dong Joo, seorang manajer baru di Kantor Regional Seoul Biro Investigasi Lembaga Pajak Nasional. 

Im Siwan. (Foto: GQ)

Sementara Son Hyun Joo dipercaya untuk menghidupkan peran sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Regional Seoul Biro Investigasi Layanan Pajak Nasional. Skenario drama tersebut akan ditulis oleh Kim Hyun Jung dan disutradarai oleh Lee Seung Young.*

Baca juga:

Siwan Perpanjang Kontrak dengan Agensi Plum A&C

Pesan Hotman Paris Hutapea untuk Istri yang Diselingkuhi Suami

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini