Singgung Najwa Shihab, Jerinx Akan Beri Statement Besar Jam 5 Sore

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430912 singgung-najwa-shihab-jerinx-akan-beri-statement-besar-jam-5-sore-whTHCOztiB.jpg Jerinx. (Foto: Instagram)

JERINX ramai diberitakan karena menyinggung Najwa Shihab tentang Covid-19. Hal itu bermula ketika Najwa Shihab menyiarkan cerita ibunda dr Tompi meninggal akibat Covid-19.

Ya, di Instagram, suami Nora Alexandra itu juga membagikan ulang video dr. Tompi yang berkisah tentang ibunya yang meninggal lantaran Covid.

"Cerita dr. Tompi saat Ibunda Wafat karena Covid-19. Dokter Tompi berbagi pengalaman tentang mendiang ibundanya yang meninggal akibat Covid-19. Tompi juga mengeluhkan tentang ketidaksiapan fasilitas kesehatan di daerah dalam menangani pasien Covid-19," tulis akun Mata Najwa seperti dikutip dari Insta Story Jerinx, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:Nyender Manja di Pundak Ustadz Abdul Somad, Tangan Fatimah Ngapain Tuh?

jerinx

Jerinx pun menuding sang presenter sebagai corong globali. Dia juga menilai Najwa tak akan berani mengundang seseorang yang tak senarasi dengannya.

"Nama aja udah @narasi.tv @narasinewsroom, basi," imbuhnya.

Jerinx bahkan mengaku bakal memberikan statement besar untuk Najwa. Dia kemudian memberikan pesan dengan background merah di Instagram pribadinya.

"Akun ini masih di shadowbanned, jam 5 Sore ini saya ada statement besar untuk @najwashihab. Nanti tolong bantu mention Najwa ya," katanya.

Jerinx diketahui memang kerap memiliki pendapat berbeda terkait kasus Covid-19 yang melanda Indonesia. Tak sedikit tindakannya yang menimbulkan kontroversi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini