Kenal Sejak SMA, Maruli Tampubolon Kenang Sosok Mendiang Raditya Oloan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2408068 kenal-sejak-sma-maruli-tampubolon-kenang-sosok-mendiang-raditya-oloan-ULDCSU6qAU.jpg Raditya Oloan (Foto: Instagram/@radityaoloan)

JAKARTA - Penyanyi Maruli Tampubolon turut mengenak sosok mendiang suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Dia mengaku telah mengenal sang pastor sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Ingat zaman awal per-clubbing, enggak punya duit terus giliran bisa masuk club yang ada lo sama Bj malahan breakdance di Musro. Terus zaman gue liburan dari Oz (Australia), lo juga sering nginap di rumah Cinere. What a childhood memory Bro," tulis Maruli seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (9/5/2021).

Walau sudah kenal sejak belia, namun Maruli dan Radit sempat putus kontak untuk waktu lama. Saat mengetahui Radit sudah mengambil jalan Tuhan dan menjadi pastor, ada rasa bangga dalam diri sang penyanyi atas capaian sahabatnya itu.

Baca Juga:

Tangis Haru Iringi Pemakaman Raditya Oloan di San Diego Hills

Anak Sulung Ungkap Rasa Bangga kepada Raditya Oloan

"Ketika lo bertemu dengan Tuhan, getaran lo begitu luar biasa dan Tuhan mendorong lo seperti roket untuk menjadi berkah bagi banyak jiwa. Lo adalah nelayan, persis seperti D 'Apostle Peter," tutur Maruli.

Raditya Oloan

Dia menambahkan,"Khotbah lo memiliki energinya sendiri & di sana gue melihat jiwa lo ditemukan dan dipenuhi dengan roh kudus. Jadi lo fokus untuk membantu orang lain yang membutuhkan sentuhan Tuhan."

Sebagai manusia, Maruli mengaku bersedih lantaran kepergian sahabatnya itu. Namun ia percaya mendiang Raditya telah mendapatkan sisi terbaik di sisi Allah.

Raditya Oloan

"Jadi kita pun harus rela dan kemudian bersuka cita bahwa Bro sudah beristirahat dengan sangat tenang di dalam keabadian bersama Sang Pencipta," katanya lagi.

"Istirahat dengan tenang dit, sampai bertemu lagi di dalam keabadian," pungkas Maruli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini