Anak Sulung Ungkap Rasa Bangga kepada Raditya Oloan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2407942 anak-sulung-ungkap-rasa-bangga-kepada-raditya-oloan-coHuFWnyB3.jpg Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: IG Joanna Alexandra)

JAKARTA - Anak sulung Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Zuriel Paris mengaku sedih lantaran harus ditinggal sang ayah selamanya. Meski demikian, dia mengaku bangga kepada ayahnya itu.

Terlebih, Raditya yang juga dikenal sebagai pendeta banyak memberikan dampak baik kepada banyak orang.

"Aku sedih banget semua ini terjadi, tapi aku harusnya juga harus bangga atas dampaknya di dunia," kata Zuriel saat ibadah pelepasan jenazah sang ayah seperti diikutip dari kanal Muda TV, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:

Jelang Pemakaman Raditya Oloan, Joanna Alexandra Peluk Erat Jenazah Sang Suami

Keluarga Gelar Ibadah Pelepasan Jenazah Raditya Oloan Sebelum Dimakamkan

Anak Raditya Oloan

"Banyak orang terberkati dan berdampak banyak ke semua orang. Dan apa yang dilakukannya untuk sukacita dan bangga sama ayah dengan apa yang dilakukannya. Dan bahagia bahwa dia telah menyelesaikan perjalanan dengan baik. Aku tahu Tuhan juga bangga sama dia dan Tuhan sangat mencintainya," imbuhnya.

Meski awalnya tampak tegar menghadapi kematian sang ayah. Tangis Zuriel terlihat pecah saat ibadah usai. Dia terlihat meneteskan air matanya saat melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya.

Raditya juga kabarnya akan dimakamkan di San Diego Hills pukul 10.30 WIB. Pemakaman juga akan dihadiri oleh keluarga dan dan kerabat terdekat dengan protokol kesehatan ketat. Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Dia menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan akibat sindrom badai sitokin setelah sembuh dari COVID-19.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini