Daniel Wenas Menyesal Tak Temui Raditya Oloan di Bali saat Liburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407167 daniel-wenas-menyesal-tak-temui-raditya-oloan-di-bali-saat-liburan-lHnc9XDZ2t.jpg Daniel Wenas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pebasket Daniel Wenas turut merasakan kehilangan sosok Raditya Oloan. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan mengunggah sebuah video saat suami Joanna Alexandra itu tengah bercerita tentang hidupnya yang dahulu.

Dalam kolom keterangan video, Daniel juga terlihat mengucapkan selamat tinggal pada sosok bapak empat anak tersebut. Ia bahkan meyakini bahwa Tuhan telah mempersiapkan tempat indah untuk Radit.

"Selamat jalan kawan, gw yakin Tuhan sediakan tempat terindah buat lo disana," tulis Daniel pada kolom keterangan video.

Baca juga:

Kekasihnya Dibandingkan Mikha Tambayong, Daniel Wenas Geram

Putus dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong Pacari Deva Mahenra?

Melalui unggahannya, Daniel juga mengaku menyesal lantaran tidak menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Radit saat ia tengah berada di Bali. Kendati demikian, Daniel tetap mendoakan agar keluarga Radit bisa tabah dan menerima kepergian pria yang kerap memberinya motivasi dalam hidup.

"Gw belom sempet cerita curhat sama lo, kita janjian kemarin pas lo liburan di bali tapi gw belom bisa ketemu lo dan keluarga sekarang gw nyesel bgt :(," sesal Daniel.

 

"Kuat ya @joannaalexandra semua orang sayang sama @radityaoloan . Terus kasih gw motivasi dari atas sana ya dit. Rest In Peace," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini